interview

uda beberapa minggu jd jobseeker, ada 1 hal yang gw br sdar,,

kayanya, ‘kuliah lagi’ nya gw itu aga ngeberatin de,,

uda bbrp kali tiap interview ‘kuliah lagi’ nya itu jadi masalah,,

bahkan ada yang nyuruh gw brenti buat lanjut tes karena ‘over qualified’ dalam versi hrd ny,,

padahal ya, klo gw apply kan berarti gw apply sesuai posisi yang ditawarin, klo mereka ga butuh title gw, gw c ga masalah untuk ngga pake itu,,

tapi ya HRD berkata lain,,

jd gw pasrahin aja ke yang di Atas, yang terbaik aja,,

smoga cepet diketemukan dengan jodoh gw nya,,aminnn😀

tetap semangatt!!😀

Leave a Reply

