Bandung Indah Water Park

mau berenang?

mungkin postingan ini bisa membantu org2 yang berdomisili di bandung umumnya dan di jalan kopo khususnya hueheuheu,,

tersebutlah sebuah kolam renang yaitu

Bandung Indah Water Park

yang terletak di jalan kopo, deket Lanud Sulaiman, depan komplek Magahayu Kencana

karena ini masuk daerah Lanud, jadi untuk AURI dapet diskon

tiket

ada kolam apa aja di dalemnya?

kolam aer ujankolam ujan

nah ni kolam aer ujan (gak ada namanya sebenernya, itu sapaan akrab gw dr jaman dulu buat kolam ini)

kolam ini ngga dalem sm skali, anak2 kecil yang suka dsini,,tapi aernya dingiiinn bangettt,,

ada apa lagi ya?

gurita aer

ini gurita aer versi water park ini,,lumayan la,,gw pernah coba,,yang paling tinggi asik, walo cape naeknya,,yang paling ga asik yang pendek,,

jenisan kolam laennya adalah

kolam aruskolam arus lagi

ini gw sebut kolam arus, abisnya ada arusnya, yaa walo ngga kenceng2 amat sih (tapi dulu waktu awal kolam ini buka, arusnya pernah kenceng loh, asikk),,kolam ini aerny lbih anget ketimbang kolam laennya,,lumayan panjang juga keliling arena perkolaman dsini,,

slaen kolam maen2 ini,,ada juga kok kolam seriusnya,, buat yang pengen berenang beneran hehe,,ini dia

kolam serius

sekian liputan tentang kolam renang ini,,fyi, liputan ini dibuat bukan gara2 gw berenang dsitu loohh,,ini iseng sambil nungguin ponakan gw berenang

denis berenang

17 thoughts on “Bandung Indah Water Park

    • Naik angkot ciwastra cijerah yang ke arah cijerah,, nanti turun di kopo,, naik lg soreang yg ke arah soreang,, nanti blg aja sm pa supirnya

  1. Pingback: Waterpark Bandung Indah « Alam Priangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s