Salon dadakan

kemarenan tiba2 dapur rumah gw berubah jadi salon dadakan spesialis potong poni

salon dadakan

ini 4 pelanggan yang tertangkap oleh kamera (aslinya ada 5 pelanggan, tapi yang satu gak kepoto)

penasarann kann siapa juru potongnya,,

diatas cuma keliatan tangannya doank kan yaa,,

juru potongnya adalaaaaahh

juru potong

NYOKAP gw!!

muahahaha si mamah ngamuk gak ya klo liat postingan ini hihihi,,

yaa ini lah juru potong poni kita dengan keahlian memotong poni ratašŸ˜€

ucapan terimakasih sebesar2nya kepada juru potong yang telah membuat kami smua bisa melihat dunia ini dengan lebih jelas (soalnya matanya ngga ketutupan poni lagi hehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s