Talk time and adjustment

Taukah kamu bahwa katanya wanita mempunyai talk time yang bisa dihabiskan dalam sehari jauh lebih banyak ketimbang cowo,,

Pada mula nya gw kira, mungkin itu penyebab kejadian hari ini,,

Td pagi uda perasaan talk time gw uda diabisin ngegosip berjam2 sama temen, tapi mungkin talk time gw masi nyisa banyak karena di rumah ngga ngobrol sama siapapun,,Lalu, ym pun ngga bisa digunakan,,

Dan telfon lah sang pacar, ngga terasa mungkin sebenernya uda lewat lama kita ngobrol, tapi mungkin talk time gw masi banyak juga, ntah pulsa apa yang gw pake,, dan berdasarkan gosip bahwa talk time cowo jauh lebih sedikit, dan juga tampaknya dia mengantuk jadilah dia mengakhiri tapi bukan untuk tidur Cuma buat makan,,dia bilang bakalan telfon balik,,

Gw pikir, ya mungkin dia ngga bakalan telfon balik, mungkin ketiduran,,kenapa gw berpikir ky gt? Ya ngga mau aja kecewa nunggu2 lalu ternyata ngga ada telfon,,jadi gw ngobrak abrik hard disk dan baca buku menunggu ngantuk,,

Dan ternyata telfon berbunyi,,I was so glad,,

Kembali berbicara dengannya,,dan tanpa sadar mungkin uda lama juga,,dia pun mengantuk,,entah kenapa, gw rasanya bete banget,,dsaat gw pengen bicara banyak dan ternyata tidak memungkinkan,, lalu pembicaraan pun terputus dengan akhir yang buruk,,gw pikir, dia pasti marah,,karena diakhir pembicaraan gw ga ngomong apa2, mana gw bisa ngomong coba yang ada pengen banjir,,

Lalu  gw berpikir, ada apa sih dengan gw? Apa iya gara2 talk time gw yang masi banyak?klo talk time gw gara2nya, gw bisa angkat telfon dan mencet nomer siapapun buat ngabisin talk time gw hari ini,,bukan, ternyata bukan Cuma gara2 talk time gw,,ini karena gw pikir tidak terlalu bisa bebas ngobrol sama dia di hari kerja, jadi gw pikir klo wik en mungkin bisa ya,,dan ternyata gw expect too much,,ngga bisa gt juga ternyata tan,,hal laen yang memacu ke bete an adalah gw abis smsan sm seseorang yang abis nyeritain dia pacaran (huhu ngiri),,tapi gw uda ngerti skrg, semua ngga bisa selalu sesuai dengan yang dimau, akan slalu ada adjustment seperti halnya pengukuran jaman kuliah dulu,,

Maapin ya,,maap bangett,,

5 thoughts on “Talk time and adjustment

  1. wanita lain di cerita itu apakah saya? hiihihihiiiiihiiii….
    prima mah masih soleh tan,,bayu mah suka bilang tiba tiba motong (yang mana gw lagi menggebu gebu cerita)….
    dia: eh yang, ngantuk nih,,tidur duluan ya…
    gw(yang masih menggebu gebu): menganga….

    • heuheuheuheu yah nasip ya nasip fit yaa,,jadi ajaaa gw telfon lo fit,,untunggg cdma kita sama (bukannya emang sengaja ya dulu nyamain,,hihi ingatkah ketika dulu kita menggunakan 3 :D)

Leave a Reply

