teks ABG

h4l0 5emu4,,jump4  l461 s4m4 5t0r1t13,,heh3h3,,po5t1ng4n k4li ini 4dal4h t3nt4n6 t3k5 4B6,,pad4 p3rn4h t4u kan 4p4 1tu t3k5 4B6,,1tu l0hh y4n6 5uka d1p4ke 4B62 j4man 53k4r4n6 bu4t 5m5 an 4t0 3m41l24n 4t0 fac3b00k4n,,

biar ga ketinggaLAn jAMAn, bEGimAna klO kiTa bErlaTih membacA TuLisan bginian ato muNgkiN MAu lebiH dalaM LaGi, yAitu MeNulis deNgaN MetodE Ini?hEhehe,,

bEl0m mUlE STR355 k4n b4C4ny4?? Heh3,, 64Mp4n6 K0 nUl15 k4y4 61n14N Nih 6w UD4 4hLi,,b3rk4t p4nduan DaR1 535e0R4n6 h3h3

artinya :

halo semua,,jumpa lagi sama storitie,,hehehe,,postingan kali ini adalah tentang teks ABG,,pada pernah tau kan apa itu teks ABG,,itu lohh yang suka dipake ABG2 jaman sekarang buat sms an ato email2an ato facebookan,,

biar ga ketinggalan jaman, begimana klo kita berlatih membaca tulisan bginian ato mungkin mau lebih dalam lagi, yaitu menulis dengan metode ini?hehehe,,

belom mule stress kan bacanya?? hehe,, gampang ko nulis kaya ginian nih gw uda ahli,,berkat panduan dari seseorang hehe

heuheuehu gimana? Keren kan gw😀 hahaha,,tenang2,,ngga usa berebut pengen di privat,,karena gw baek hati dan dalam rangka mengamalkan ilmu,,maka kalian smua akan diberi ilmu nya secara CUMA CUMA huheuheu,,

ini dia ilmu nya :

http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html

[selamat mencoba🙂 tapi saran gw, ngga usa sering2 make deh,,ksian yang baca nya hehe,,lagipula bukankah kita harus menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jd buat nulis harus pake EYD (baca ejaan yang disempurnakan) :D]

4 thoughts on “teks ABG

    • hahahaha ini kursus alay singkat mit,,tinggal buka link yang diatas, dijamin bakalan jadi alay kasta tinggi😀

      berminat? hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s