Kemben tidak cocok untuk pergi bersama anak2

Tips hari ini adalah

Jangan gunakan kemben klo lagi pegi bareng anak kecil,, apalagi klo anak kecil nya masi umur 2 taunan yang rajin memanjat,,

Kemaren  gw pegi sama ponakan, ntah ada angin apa gw pake baju model kemben,,ini terusan panjang sebenernya, Cuma atasnya aja kayak kemben,,

Sejam – dua jam pertama –> baju masi ok,,

Berjam2 kemudian, danish mule minta dipangku,,

digendong,,

ngajak maen2,,

Tiap naek ke pangkuan, dia melorotin kemben gw skitar 1 cm,,

Apalagi klo minta digendong, kaki nya bikin baju gw jadi lebih panjang dari seharusnya alias merosot,,

Untung gw aga pinter waktu berangkat, bagean depan gw kasi peniti,,jadi bagean depan ngga merosot, Cuma bagean belakang doank yang merosot ampe punggung muahahaha, lumayan la bagi2 sedekah kan masi bau2 lebaran heuehueh,,

8 thoughts on “Kemben tidak cocok untuk pergi bersama anak2

Leave a Reply

