Thanks to Tune Up Utilities

Gw lagi beres2 file komputer,,gw copy smua data TA gw dulu,,gw masukin ke plesdis,,yang di komp gw apus, biar komp nya aga kosong gt maksudnya,,

Terus gw burn d,,

Uda aga lama, gw pikir tu burn uda kelar,,

Gw apus2in d TA gw,,

Taunya jreng2,,gw ga liat ada box muncul tulisannya failed,,ARGGHH,,gw bingung gw bingung,,mana SEMUAnya uda gw apus,,gw otak-atik nero, ngga ada command copy (maksud gw mau ngopi yang di nero ke hard disk lagi),,gw kira gw aja ngga tau, terus gw nanya ternyata bener aja nero ngga bisa nyimpen jd ilang laaaahh TA gw semuanyaaa,,

Panik luar biasa, gw inget temen gw ngasi restore hidden file buat gw wkt plesdis gw kna virus,,gw cobain ngga bisa,,yaiyalah ya, itu kn berguna buat munculin lagi file2 yang di hidden doank sm virus nya,,trus gw otak atik software2 nyari2 kali ada yg berguna, dan gw nemu di Tune Up Utilities ada TuneUp Undelete,,alhamdulillahhhhhh berhasil,,jd ni gunanya ngescan file yang uda diapus dr recycle bin,,tapi emang nge restore nya ngga jd sedia kala,,ngga jd rapih kya folder sedia kala,,karena gw ngeapusinnya juga satu2,,terus juga klo ada nama file yang sama, dia ngga mau ngerestore in,,jdnya gw pilih2in aja,,yang tadinya ada 3 giga jd Cuma 500mega ahaha,,itu yg gw pilihin Cuma doc nya sm gambar2,,file autocadnya ngga gw selametin soalny terlalu banyak dan terbagi2 ke banyak part, uda gt nama nya ada yg sama lagi (asalnya gw naro di folder beda2 c),,ya tapi lumayanan kan ya TA gw ngga ilang2 banget huehue,,THANKS TO TUNEUP UTILITIES😀

4 thoughts on “Thanks to Tune Up Utilities

  1. kamu..wew..selamat dari lobang jarum..sedikit tips, kalo abis ngedelete sesuatu dan ngerasa itu satu kesalahan, jangan tambahin file apa2 ke harddisk itu..biasanya proses “delete” di pc ga beneran ngehapus filenya, tapi cuma ngehapus listingnya aja..nah, kalo kamu masukin file lain, si file tak bernama itu ada kemungkinan ditimpa, begitu kira2🙂 abis itu baru deh coba recovery mode kaya yang kamu lakuin diatas, biasanya si selamet semua kok..

    • makasii info nya,,akan diingat di kemudian hari,,tapi untungnya juga waktu ini, ngga ditambahin apa2 ke harddisknya,,soalnya uda keburu panik duluan heuheuhuehu,,

Leave a Reply

