LEBARAN .. hadiah lebaran?! :D

ini lebarannn pertamaaa gw, pertama nyiapin hadiah lebaran!!! hihiiiyyy,,

sebenernya ponakan gw uda ada dari taun2 kmrn,,tapi kemaren kayany masi belom  pada gede2 jd tu ponakan2 blom gw kasi hadiah lebaran, lagian juga gw belon kerja (**alasan klise hehe**)

taun ini,,sebenernya gw belon kerja juga c,, dan ponakan2 gw juga gede nya masi segitu2 aja hohoho,,tapi kepengen ngsi,,bukan duit gede, cuma pengen seru2an aja,,biar lebaran terasa laen,,biar taun depan mereka lebi semangat puasanya,,

ponakan gw ada 4 biji,,jadi begini sistematika pembageannya :

1. rara uda kelas 5 sd (**dia yang dapet bagean paling gede**)

2. syifa umurnya 5 taun,,belum butuh duit gede,, jd dapet bagean nya kecil (**alesan sang tante biar bisa ngasi kecil**)

3. danish umurnya 2,5 taun, belum ngerti duit,,jdnya gw kasi coklat koin,,kan ceritanya uang2an, unsur uang nya ada tapi bisa dimakan hehe,,lagipula danish pasti lebih suka uang yang bisa masuk mulut ketimbang uang bneran😛 ,,

4. fathah umurnya 2 taun,,sama kaya danish masi kecil belom ngerti duit, tp sbage tante yang baek, dalam upaya mempersiapkan mereka ke dunia nyata maka mereka harus dikenalkan pada uang (*walo masi uang boongan*)😀 (bukan tante yang bae sebenernya :P)

nah berikut ini bentuk rupa tampak depan hadiah lebaran untuk mereka

buat ponakan-ponakan ku tertayang hueheuheu

buat ponakan-ponakan ku tertayang hueheuheu

yang amplop kuning tulisan rara, buat rara,,yang tulisan syifa ya jelas juga buat syifa,,yang tabung merah,,satu buat danish, satu lagi buat fathah🙂 selamat lebaran ponakan2🙂

menyambut idul fitri, storitie mengucapkan:


SELAMAT LEBARAAAANNN SEMUAAAAA =)

…selamat makan ketupat…

…selamat kumpul2 sm keluarga…

…selamat berlibur…

…moon maap lair batin yaaaa =)

Leave a Reply

