medicare diskon :D

tahukah kamu sabun medicare?

iya sabun kesehatan yang bentuknya batangan,,

suatu pagi, mandilah aku dengannya,,

tiba2 terasa ada tajam2 di kulit aku,,

aku perhatikan ada serupa panjang melintang di balik sabun,,

aku pikir ini adalah jenis scrub model baru (scrub di tanam dalam sabun)

tapi lama2 aku penasaran,,ko dibungkusnya tidak tertera sih,,

lalu aku kotek2,,taunya tu benda bisa dikeluarkan,,sesuatu berbentuk silinder panjang yang dibungkus plastik

Picture0001

dalam hati,,”asik asik asik jadi jutawan,,dapet duitt”

begitu dibuka,,

eng ing enggg

Picture0005

hanya selembar uang seribu yang sudah kumal,,aku pikir “ohh sabun medicare nya turun harga”,,soalnya sama aja kayak dikasi kembalian seribu waktu beli sabun

2 thoughts on “medicare diskon :D

    • hahahaha iyaa,,padahal tanti uda joget2 diiringi busa2 sabun loh mit,,
      ternyata, memang kemungkinan dapet hadiah melebihi harga barangnya itu sangat kecil ya heuheuehue,,

Leave a Reply

