Amplop eyang

Picture0008

ini adalah sebuah amplop,,amplop kecil,,amplop khas eyang putri,,

tiap lebaran, gw pasti dapet amplop ini,,(**walo isinya cuma 3 lembar uang sepuluh ribuan, krn diitung 1 hari seribu**)

klo gw ulang taun,,dikasi amplop ini juga,,

uda bertaun2 amplop ini beredar diantara gw dan sepupu2,,gw jd wondering, sbenernya eyang punya berapa banyak c, ko gak abis2,,

kira2 dua bulan lalu, bahkan amplop ini pernah ‘mengantarkan’ warisan seorang nenek,,

jd ngga tau ada angin apa, katany eyang putri pengen bagi2 warisan buat anak2 dan cucu2nya,,masing2 dapet satu amplop (tentu saja jenis amplop yang sama),,

dan guess what,,isinya adalah selembar uang 10 ribu,,hehehe,,

terakhir kemaren, waktu gw beres sidang,,eyang bilang “ada hadiah buat tanti”

dan hadiahnya adalah amplop itu lagi hehehe

Leave a Reply

