Sial oh Sial

Hari ini gw lagi siallllll,,masaaa di angkot yang gw naekin ada kecoa lewatt,,ga sukaaa,,

Jadi ceritanya, gw lagi ngango2 baca komik di angkot,,terus tiba2 cewe depan gw ngejulurin kaki nya nyenggol kaki gw dikit, gw pikir dia mau sok akrab (**ke-pede-an**),,taunyaa,,dia bilang “itu pa kecoanya ke sebelah sana” sambil ngomong ke bapa2 sebelah gw,,waktu cewe itu ngomong, gw ngerasain sensasi yang amat dasyat,,KECOA LEWAT DI ATAS JARI KAKI GW!!! Aghhhhhh!! Jijikkkkk!!! langsung kaki gw refleks pindah ke pintu masuk (kebeneran gw duduk di ujung deket pintu),,sumpahnya gw takut setengah mati, perasaan gak aman, takut tiba2 tu kecoa nemplok ke gw (**yang paling mengerikan dari kecoa adalah kemampuannya untuk berjalan cepat, merambat, dan terbang,hiii**),,klo tu angkot ngga lagi kenceng2nya, gw uda turun saat itu juga,,

Untungnyaa,,ga tau ni untung ato sbnernya malu2in ya,,jd si bapa2 sbelah gw itu liat reaksi gw yang maha dasyat,,dia bilang “tenang neng” sambil ngusruk2in tangannya ke kolong kursi,,begimana dengan gw? Keadaan gw uda kaya dimasukin ke lemari es, beku!! Kaki gw uda lurus ke luar pintu, badan gw membentuk sudut yang aneh, soalnya gw ga mau sandaran sm kursinya takut kecoanya naek, ga mau juga duduk nempel di korsi takut kecoa nya naek lewat kursi,,gw tau smua orang di angkot ngeliat gw dengan muka prihatin,,Hallooooo??!! apa ga ada satu pun yang takut kecoa yaaa!!

dan akhirnya si bapa super itu berhasil nangkep kecoa itu, pake TANGAN doooonkkk!!JUARA!! terus dia lempar kecoa keluar angkot,,abis itu perasaan gw masi gak enak,,tapiii gw liat org2 di angkot, mereka uda normal lagi donk, kaya tadi itu ngga ada apa2,,haaaaaa!!!kenapa bisa??

5 thoughts on “Sial oh Sial

    • heuheuhe iyaaa bener laann,,tapi sayangnya tanti tidak cool sama skali,,mudah2an gak ketemu lagi sm org2 yang diangkot itu heuhuehue malu

    • hahahahaha yakin mitt?? kecoa itu binatang kecil paling ngga bangett mit,,kakinya aneh,,ukurannya aneh,,bentuknya aneh,,warnanya anehh,,kemampuannya juga anehhh,,pokonya dia anehhh

Leave a Reply

