Gempa dan menjadi sapi

Hari ini gw dapet izin buat sidang,,yipppieeee😀 dengan gegap gempita dan sumringah gw ke pembimbing dua gw buat bimbingan n nanya kapan dia ada waktu,,waktu nyampe lab beliau, gw dan sang dosen Cuma kepisah beberapa langkah doank,,waktu gw mau mendekat lagi, tiba-tiba dan sekonyong-konyong dosen gw ngacir,,dia lari ke luar tanpa ngomong apa2,, gw? Cengo bego kaya sapi,,baru beberapa detik kemudian ada yang tereak, GEMPAAA!! (**ok gw jd ngerti kenapa si dosen ngacir**) gw juga ikutan lari nurunin tangga sambil goyang2,,ngeri juga,,tapi kenapa si dosen kaga ngajak2 gw ya waktu lari??

Beberapa menit gw di bawah,,nunggu gempa mereda,,beberapa saat kemudian kita pikir gempa udahan,,naek lagi lah ke lante 4,,kembali ke lab si dosen (si dosen udah ada di lab duluan ternyata, dia slalu one step ahead dr gw hueheuheu),,terus akhirnya gw bimbingan beneran di meja bundar,,tiba2 si dosen bilang “tanti kamu jangan goyang2in meja donk, masih trauma gempa nih”,,gw iya in aja,sambil cengar cengir, padahal gw perasaan diem aja, wong masi merinding disko gr2 gempa td,,terus tiba2 meja nya kaya di geser2 sm si bapa,,gw bingung juga, ngapain nih si bapa iseng banget,,terus gw tanya de “pa,bapa goyangin ya?” ngeliat muka si bapa bingung, gw jd ngeri takut gw sala,langsung gw koreksi “pa, goyang lagi ya, gempa ya pa?” si bapa ngga percaya,malah ngatain gw jangan nakut2in dia,,tiba2 temen gw ada yang ngomong dengan muka panik “gempa,,gempa lagi”,,akhirnya saat itu si bapa ngga ngacir duluan kaya gempa pertama, dia ngomong buru2 “kita lanjutin di bawah ya tan” sambil ngambil tas sama kunci nya,,itu artinya dia ngajakin gw lari juga bukan??hahaha ya stidaknya gw ngga di tinggalin jadi sapi bego kaya waktu gempa pertama,,

2 thoughts on “Gempa dan menjadi sapi

  1. Hartanti kamu rasis ih..
    Bilang2 sapi bego…
    Kenapa ga babi bego.. Ato ayam bego…
    Kenapa hrs sapi?
    Ternyata kamu rasis hartanti…
    Ga temenan lg ah…
    Hahahaha

    • maap ya turi,,abisan kambing mukanya kaya kakek2,,babi mukanya bulet2 gendut gak asik,,ayam mukanya playboy abis,,kuda mukanya macho,,kann cuma sapi doank tur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s