Aksen Tionghoa lagi ‘in’

kemarenan gw buka bareng temen2 kuliah,,terus kebeneran ade gw mau pulang juga,,jadilah gw janjian (**lebih tepatnya c gw suru ade jemput gw heuheue**)

begitu ade gw dateng,,tiba2 sblom pulang, ada temen gw ( sebut dia ‘A’) bisik2 ke gw : “ade lo mau gak nunggu 3 taun lagi”

ahahahhaha ternyata eh ternyata temen gw itu mau ngetek ade gw buat ade nya,,

ini bukan pertama kali nya ada temen gw yang ngetek ade gw buat ade nya,,sebelomnya temen gw juga ada yang ngetek gt, malah sampe manggil ade gw dengan panggilan ‘ade ipar’ ahahhaha

tetangga gw ga jauh beda ama temen gw,,ada dua tetangga gw, yang berusaha ngjodohin anaknya ama ade gw, lewat nyokap tentu aja,,tetangga yang pertama itu rajin banget ngajak ade gw ke rumahnya, terus baeee luar biasa klo ke ade gw,dan emang ngomong terang2an ama nyokap,,

tetangga yang kedua, ampe ngasi foto2 anaknya ke nyokap,,ya ampunnn,,

apakah emang wajah dengan aksen tionghoa kaya ade gw pasarannya lagi naek ya???

tapi ade gw kan cowo,,apa lagi jaman cewe  ngetek cowo yaaa,,heuheuehe,,

8 thoughts on “Aksen Tionghoa lagi ‘in’

Leave a Reply

