Friendster!!! %@#$!!

gw sebel de sama  friendster,,bukan dalam artian web nya,,tapi karena beberapa gelintir isinya,,

gw abis jalan2 ke friendster,,jalan2 ke fs mnurut gw adalah jalan ke masa silam,,masa silam gw,,masa silam orang2,,

gw log in ke fs gw (**syukurlah user id ama pass nya masi gw inget**)

sdikit bingung lg krn ga terbiasa,,

akhirnya cuma nge approve friend request orang,,

terus,,

tiba2 pengen nge search orang,,sebut dia X,,ketemu lah,,ternyata fs nya masi aktif kyny,,ada banyak foto baru,,

si X skrg jadi botak,,badan tetep cungkring,,tapi dia pake kacamata,,

dan ada foto2 baru nya bersama wanita itu,,huuu membuat nafsu hati,,

tapi baru skali ini gw liat cewe itu,, jd pengen merhatiin kaya apa sih,,

gw buka fotonya,,gw perhartiin,,

1 detik,,30 detik,,1 menit,,

haaaa bagusan gw dibanding cewe itu!! (**inilah omongan standar orang yang lagi nafsu :P**)

tapi yaa memang mungkin cowo kaya X cocok sm cewe itu, mungkin cewe itu sejenis sama dia,,

terus gw buka foto2 baru nya dia,,ada yang deket banget,,jadi takuttttt,,takutt banget,,buru2 gw tutup,,

yaa gw bersyukur lah uda lepas dr dia, uda dikasi cowo baru yangg jauhh lebih baikkkk,,

terus ngehe lagi, buka fs cowo gw ahh,,

jeng jeng jeng,,eh gw nemu mantannya,,eh namanya ko kaya gw,,

terusss gw menemukan klo dulu itu kyny cowo gw suka banget sama dia,,dulu apa skarang ya gw juga ga tau,,

ya udah lah,,jalan2 ke fs gw akhiri,,

fs ngga bagus buat kesehatan ternyata,,walo buanyak bangetttt kenangan menyenangkan juga dsana,tapi kenangan ngga bagusnya walo ngga banyak tapi cukup bikin males buka fs,,

jadii,,

buka facebook dulu aja ahhhh,,hehehe

6 thoughts on “Friendster!!! %@#$!!

  1. hahahahaha.. penyakit para wanita yang penasaran.. tapi giliran udah nyaksiin realita malah jadi nyesek sendiri.

    penasaran liat foto2nya.. trus komen! “ahhh.. gitu doang! masih bagusan gw..” tapi begitu ada cowo yang ditaksir peluk2/deket2in si cewe itu.. hayaahhh!! panas terbakar api cemburu, trus buru2 deh ditutup pagenya.

    wakakakakak..

    such womenly… *sama aja kaya mita (dan yakin dehh.. semua cewe di dunia ini juga gitu. ;p)

  2. hehh monyettt…you make me insanely klik that website and search for that fucking name…angger prasetya aarrhghhhhgghhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s