Sebelom puasa

Tadi nyampe rumah,,tepatnya jam setengah 12 malem,,diadakan penilaian berat badan berkala dengan hasil :

gw : 46 kg

ade gw : 78 kg

nyokap : 59 kg

bokap : mangkir (**kaga mau nimbang**)

dari penilaian diatas dapat dilihat bahwa gw sedang dalam performa terbaik, dan ade gw dalam performa terburuknya, klo nyokap, gw gak tau c normalnya berapa tapi td nyokap adem2 aja brarti itu uda ok mungkin ya,,

penilaian selanjutnya akan diadakan 30 hari lagi, abis kelar puasa,,

apakah gw bisa mempertahankan berat badan tanpa penurunan?

apakah ade gw bakalan berhasil nurunin berat badan jadi normal lagi?

apakah nyokap bakal tetep happy sama berat nya?

jawabannya bisa diliat di https://storitie.wordpress.com kira2 sebulanan lagi,,check it out!! =D

Leave a Reply

