Dedicated to,,

dia,,dia baik sekali sm gw,,

dia,,dia ngga pernah marah sm gw,,

dia,,dg dia gw bisa ngelakuin apa aja tanpa ada larangan2,,

dia,,dg dia ga ada larangan gw harus bergaul dg siapa dan ngga bole bergaul dg siapa,,

dia,,bareng dia,ga ada yang berubah dr idup gw,,semua berjalan normal,,

dia,,whatever ive done to him, he ALWAYS trying to be nice,,

dia,,orang tersabar ngadepin gw,,

dia,,mungkin bukan my ‘dream prince’ yang slalu gw impiin,,tp mungkinkah dia adalah ‘another type of prince’ ?

dia,,gw hrs banyak berterimakasih k dia,,karena

dia,,ga pergi walo mungkin banyak kata2 gw ato kelakuan gw yg bikin dia kecewa atopun sakit hati,,

dia,,gw juga harus minta maaf banyak2,,karena

dia,,ga gw perlakuin sbagemana sharusnya,,gw masi ky batu,,krn emang hati gw bukan hati yang sehat, perlu minum obat yang banyak dulu biar normal lagi dan berfungsi seperti layaknya sebuah hati,,

dedicated to ‘dia’

2 thoughts on “Dedicated to,,

  1. ini yang anak TI tea?? *sotoytorotoytororotoy* hakhakhak

    you know what, dear.. seorang pria peka yang bisa segitu baiknya itu langka.. i’d do anything to have one (curhat jungkir balik putus pacaran putus pacaran dan belom pernah nemu yang sebaik itu.. :p)

    • hahahahaha kesotoyan mu berbuah delima, nak! (artinya: sotoynya bener mit hehe)

      iya c mit bner juga,,perlu waktu lamaaaaaa bngt buat sadar itu loohh,,biasanya slalu berasa ‘ini nya salah,,itu nya salah’,,tapi ill do my best,,

      mita akhirnya uda nemuin kaannn si kang mas penyelamat biar srikandi ngga lagi jungkir balik kaya BBB alias putus pacaran putus pacaran =)

Leave a Reply

