Paku kuntilanak

film21101

gw nonton ini bertiga ma temen gw,,pilm nya dewi persik,,aslinya bikin mual,,soalnya banyak banget adegan ‘XXX’nya,,trus baju2 pemaennya juga gt2,,

tapi dewi persik nya ekspresinya lumayan,,bagus juga buat ngekspresiin kunti,,sm suaranya,,huehuehue,,dan dia makan ulet ama daging mentah beneran,,hehehhe ini juga yg bikin gw mual,,

lumayan c,,cuma aga2 jorok aja pelmnya,,jorok dalam makna konotasi,dan makna denotasi,,tapi klo cowo kayanya bakalan suka d sm film ini huehuheu,,

4 thoughts on “Paku kuntilanak

    • ngga laku ya dia?ksian bngt ya,,padaha uda ngegaet bule buat maen XXX dsana,,coba deh nonton mit,,asli kaya nonton film XXX,,dari pertama tu film mule ampe akhir,, mungkin harusnya judulnya ‘ranjang berdarah’ kali ya heuheuhe kan ada adegan ranjang sama adegan berdarah nya heuheuhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s