Boneka dede

danish dan dede baru

Ini danish sm dede barunya,,danish suka banget boneka bayi,dia punya beberapa boneka beginian, dari yang bisa ngomong mama sm papa, yang bisa ketawa, sama yang bisa nyusu,,

Gw ga ngerti knp danish suka banget boneka beginian,,klo dsuru milih juga malahan milih dibeliin boneka dede, ky yg di foto ini, dia milih ndiri pengen yang ntu,,padahal, sumpah serem abis kan ya mukanya,,gw ama kaka gw (ibu nya danish) aja serem, tapi ya danish nya yg mau jd d dibeli,,

boneka yang paling gw ga suka dari semua boneka,,adalah boneka bayi ato yang nyerupain bentuk orang,,alesannya? Ngeri aja!! Takut jadi idup,,lagian muka nya itu lohh suka serem,,gw pernah dikasi boneka beginian, dr baru ampe bertaun2 gw masukin plastik di taro di lemari (buat naro di luar aja gw serem), baru kemaren dikeluarin terus dikasiin ke pemulung yang suka lewat di depan rumah,,daripada tu boneka nangis2 gara2 gw bekem di lemari kan ngeriii,,

Leave a Reply

