Green Cafe

Green café,,waktu gw m temen2 kuliah gw ngumpul disini waktu itu,,tempatnya di depan museum geologi, n sebelahnya FO cargo,,kata temen gw c itu emang café baru,,

Tempatnya enak,,didalemnya nyaman,,ada buat duduk2 di luar juga,,ada live music juga (bisa request lagu kyny, soalnya ada kertas buat request lagu di meja nya),,tapi kita lg g beruntung kyny, kn kita dateng dr sore, dari sore ampe magrib tu orang2 yang mau nyanyi Cuma tes2 suara sm musik doank,,abis magrib baru mereka mule nyanyi, skitar jem 7 an kayanya,,

Terus, berhubung kita banyakan waktu itu, jd kyny dikira ada yang ulang taun,,salah satu pelayannya nanya ke gw ama temen gw, ada yang ulang taun apa ngga,,tapi karena ngga ada, jd ngga tau d, klo ada yg ulgtaun bakal diksi apa sm si green café nya,,

Makanannya juga enak,,harganya ngga terlalu mahal,,tampilan makannanya bagus banget, menggoda jadinya,,uda gt pelayan nya ramah2, sm ada satu yang ganteng **ups**😀

Sistem café ini jd bersatu sama distro,,disebelahnya ada distro,,didalemnya juga ada distro,,toilet ada, musolanya juga bagus,,overall café nya ok,,smoga aja bukan karena ini baru buka ya hehe,,

Leave a Reply

