Ade dan lemak

Ade gw adalah sumber lemak tertinggi di keluarga gw,,dia ngga gendut,,tapi muka nya slalu tumbuh sejenis jerawat yang isinya lemak,,dan kadang ukurannya ngga nanggung2 kaya 2 lusin jerawat jadi satu (ngeri kan!!),,letaknya juga aneh2,kadang di cuping telinga, kadang di leher, kadang di bawah telinga, kadang di dagu (waktu yang di dagu, bikin dagu ade gw yang uda panjang ky gw, makin panjang hehehe),,

Terus gw kn ngeri nih ceritanya ama lemak2 itu, ya takut aja jd apa2,,ini adalah percakapan gw sm ade gw menyangkut lemak,,

Gw : “de, cuci muka nya yang sering c, bawa aja tu sabun ke mana2”

Ade : ”udah ko mba, uda sering”

Gw: ”klo uda wudhu, mukanya di lap sampe kering, mknya bawa sapu tangan handuk,punya ga?”

Ade: ”ada 2”

Gw: ”kurang dong,minimal punya 5, jd tiap hari ganti” (**sambil gw nyari2 saputangan handuk gw yang blom dipake n warnanya masi masuk akal buat dipake cowo**)

Ade: ”ade bawa saputangan yang biasa ko”

Gw: ”nih, tambahan, bawa tiap hari, rajin2 di lap tuh muka nya”

**sambil ngasi saputangan handuk warna ijo ama biru polos** “

Ade:  “iya, mba,,tapi ade tetep mau bawa saputangan ade yang kaen”

Gw: “lah repot donk bawa dua-dua?”

Ade : “saputangan kaennya ade taro di saku celana ko”

Gw: “ngapain c bawa2 saputangan kaen?kn uda ada yg handuk?”

Ade: “buat ngehapus aer mata cewe”

Gw: **ketawa guling-guling, emangnyaaa bakal ada cewe yang nangis stiap hari gituuu,,lagian ga kebayang tu saputangan kaen bau nya kaya apa krn dia ganti saputangan itu ngga tiap hari**

Leave a Reply

