Stardust

Are we human because we gaze at the stars, or do we gaze at them because we are human?

Stardust =)

Film tentang sebuah tembok yang misahin dua dunia,,dunia manusia normal sm dunia yang aga ngga normal,,Tembok yang misahin ayah n ibu dari seorang anak laki-laki,,

Film tentang bintang jatuh yang akan hancur klo di bawa ke dunia manusia normal,,bintang yang dicari2 orang untuk ngedapetin umur panjang,,

3

Film tentang kerajaan di dunia yang ngga normal itu dalam keadaan perebutan tahta yang diwarnain sama bunuh2an dan hantu2 konyol yang bergentayangan,,

Film tentang kapal penangkap, dengan awak kapal yang buas2 dan kapten yang punya kepribadian menyimpang,,

1

Film tentang nenek sihir yang mukanya ngga enak diliat,,gw merinding nih klo inget,,

Film tentang orang yang bukan apa2, bukan siapa2,,yang berhasil ngalahin keterbatasan dirinya dan menjadi apa2,,

2

Pokonya kata gw c film nya bagus,,film khayalan tapi menyenangkan untuk ditonton,,film dengan latar Inggris yang belom modern tapi ngga ngebosenin buat diliat,,terus juga sepanjang film, kita diajak buat ketawa, senyum n kaget,,cobalah😀

4 thoughts on “Stardust

  1. yang nulis novelnya si neil gaiman.. tanti mesti baca dehhh novel2nya. dari mulai stardust, sandman, sampe coraline. oiya, puisi2 nya juga okeeee bangettttttt😉

    • dari tiga yang disebutin,,baru baca yg coraline doank mit hehe,,ntar d dicari stardust sama sandman nya,,kata temen juga novelnya stardust bagus banget,,

  2. belum nonton felmnya tapi suka banget ama soundtracknya yang rule the world “Yeah you and me we can light up the sky, If you stay by me side, We can rule the world…”
    pinjem filmnya dunk tantii, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s