Inayah

Inayah,,judul sinetron masa kini yang tayang di Indosiar sebelum BOF,,karena BOF nya ngaret, jd mau ngga mau gw kebagean nonton inayah dulu,dan mau ngga mau gw jd ngerti ni cerita ehehehe,,

Sebenernya ni sinetron tergolong aneh ceritanya,,tapi mungkin karena itu gw jd tahan nontonnya hehe,,

Dari episode kmrn yang gw tonton ada tips yang bisa diambil,,yaitu

klo hamil anak genderewo kn anaknya jd bukan manusia tulen,,nah klo anaknya mau jd manusia tulen, anaknya harus dikasi janin bayi

Ahahahaha tips nya serem yaaa,,hhahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s