Uang seribu

Dsaat uang seribu yang beredar smakin kucel,, ditemukan selembar uang yang telah dicoret2 secara tidak senonoh,,

seribu

Klo di zoom,,tulisan di uang kertas itu adalah,,

“CALL ME..!!

022-***333**. Murah ko semalemnya. Bs nego … !! Aku tunggu y … !

VIKA

Ngga ngerti maksud orang yang ngga berbudaya itu apa,,mungkin emang dia ngiklanin diri,,mungkin juga Cuma mau jatuhin orang laen,,yang pasti ini ngerusak banget,,gw ga suka d,,gimana mau maju kaya negara laen coba!! Kebayang ngga klo di indonesia uda ada mesin penjual otomatis,,mana kebaca uang2 lecek kaya gini,,terus percuma klo mau nyari uang laen yang kondisi nya lebih bagus,karena rata2 uang pada uda lecek gini,,kecuali pecahan gede,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s