Arum Manis

Wisata kuliner kali ini adalah ARUM MANIS rumah makan sunda,,

1

Rumah makan ini ada di jalan cihampelas, tepatnya di depan premier plaza,,sesuai ama judulnya, tempat ini nyediain makanan sunda mule dari gurame, kepiting, udang, cumi, karedok, jambal roti, lalap, dll,,range harga nya termasuk harga buat keluarga,,makanannya ngga murah,,sebage perbandingan air mineral disini 6000 rupiah,,jd tempat ini enaknya emang buat makan rame2 sm keluarga,,

2

Setelah mesen beberapa jenis makanan, gw ngga bgitu suka udangnya,,yang waktu itu adalah gurame, cumi ama karedok nya,,dan sambel nya waktu itu pedes banget,,(**gw nulis nya pake ‘waktu itu’ karena gw ngga tau mungkin aja suatu waktu rasanya berubah**)

3

Klo diinget2 lagi,,ni tempat aga mirip ama Atmosfer resto,,ada tempat di dalem ama di luar,,jd di sini ada bangunan utama nya yang cukup besar, dengan suasana ky restoran biasa,,dan ada yang sampingnya serupa saung2an, lesehan,view nya lumayan, ada beberapa kolam dsana,,terus kebagean bawah lagi ada tempat lagi, tapi katanya itu khusus untuk makanan china,, saung2an tapi pake meja n kursi,,jd disini juga nyediain khusus makanan cina juga kynya,,

Ini gw masukin beberapa foto restoran bagian luar,,

4

Lalu begimana dengan bagean dalemnya,,?hehe gw kasi liat juga d hasil jepretan tangan amatir gw

5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s