Tips kehamilan

Gw mau kasi beberapa tips kehamilan nih,,ini tips gw dapet dari nyokap gw kemaren waktu gw lagi ongkang2 kaki nonton teve,,tiba2 nyokap ngsi gw tips2 ini,,apa gw kliatan kaya orang lagi hamil ya? ahehehehe,,

Pertama,,BURUNG BINCARUNG

Klo lo yang lagi hamil adalah seseorang dengan kulit hitam seperti gw,,dan suami lo juga ternyata kulitnya sama kaya lo, yang berarti sama ky gw juga,,nah sebaiknya lo suruh suami lo nyari burung bincarung di toko burung,,nah terus minta dipotong tu burung, baeknya c minta di abon,,ato di potong kecil2,,terus lo makan d,,katanya c ntar bayi nya bakalan bersih,,ngga akan putih banget c, mungkin kekuning2an ato kulitnya bersih ngga item bluwek,,

Kedua,,minum aer kelapa ama aer kacang ijo di bulan ke 7 ato ke 8

Nah gunanya ini adalah biar rambut sang bayi gomplok alias lebat,,uda gt warnanya juga bakalan item,,

Cuma dua biji c yang gw dapet tapi lumayan kan,,hehehe,,tapi mungkin untuk beberapa yang kenal gw n liat bentuk rupa gw kaya apa pasti aga terheran2 soalny nyokap gw tau tips itu tapi ko bentukan gw kaya gini,,nah inilah penjelasannya,,

1.  nyokap gw hamil gw bareng sama tetangga gw,,nah terus mereka berdua menitip beliin burung bincarung pada seseorang,,tetangga gw nyuruh sodaranya buat motong si burung n dimakan, jadilah anaknya si Y kulitnya kuning langsat mulus gt (fyi, nyokap bokapnya item kaya bokap gw),,begimana bincarungnya nyokap gw? Begitu abis beli, sama bokap gw seblom dipotong di taro di sangkar,dikasi makan, dikasi minum,,sampe akhirny gw lahir dengan kulit hitam manis dan tu burung masi segar bugar jadi peliharaan bokap karena bokap ngga tega motongnya,, jadi klo nyokap gw ngomong “ksian ya kamu kulitnya kaya papah kamu”,,gw jawab “gara2nya mamah c ngga makan burung bincarung” hehehhehe abisan nyokap sering banget c ngomong gt,,

2. bulan ke 7 ke 8 nyokap hamil gw, NGGA PERNAH skalipun minum aer kelapa ato aer kacang ijo,,skalinya masuk juga keluar lagi,,soalnya mual2nya nyokap waktu hamil gw berlangsung ampe bulan tua kehamilan,,makanya begitu gw lahir rambut gw ngga bisa dibedain sama rambut jagung, coklat kemerah2an, terus tipis lagi,,kebalikan ama ade gw yang item n lebat, abisan waktu hamil ade gw nyokap rajin bngt minum itu,,tapi kulit ade gw putih ky kulit nyokap tanpa nyokap makan burung bincarung, jd kaya na emang takdir gw aja jadi hitam manis heuheuhue

One thought on “Tips kehamilan

  1. oh begitu ya..kekkeke..burung bincarung bentuknya kayak apa?kalo lucu aku juga ga tega😦 beli jadi aja deh abonnya

Leave a Reply

