The Naked Kitchen

post-5487-1242580916_thumb

Cerita tentang seorang laki2 punya istri manis dan imut juga polos,,istrinya ini sangat cinta ama suaminya,,sampe suatu hari sang istri jalan2 ke sbuah galeri n ketemu sama seorang cowo ganteng dan terjadilah kejadian yang ngga2 antara mereka berdua,,

Si istri yang polos n jujur langsung bilang sama suaminya, suamina marah n nanya siapa cowo itu,,dan sang istri Cuma jawab ‘ngga tau’,,karena emang dia ngga kenal sm cowo itu,,begitu juga cowo itu,,

Sampe suatu saat datanglah seorang cowo di tempat kerja si suami dan numpang tinggal di rumah mereka karena dia ngga punya tempat,,dan ternyata cowo itu adalaaaah

Eng.. ing,, eng,,

Iya,,cowo yang melakukan kejadian ngga2 sama sang istri,,tapi suami nya ngga tau, karena suaminya ngga mau bahas lg,,jadilah mereka tinggal bertiga,,dimulailah kehidupan segitiga,,

Dan ternyata si istri jadi menyukai si cowo pendatang itu juga,,jadi dia menyukai dua cowo skaligus di saat yang sama (**ternyata menyukai dua orang sekaligus itu mungkin ya hehe**),,lalu bagaimana akhirnya? Apakah sang istri poliandri? Ato memilih salah satu? Siapa yang dipilih? Kalo mau tau akhirny, silahkan cari filmnya hehe,,gw kasi clue d dikit, pokonya akhirnya smua tersenyum bahagia =) ayoo kaya gimana akhir yang bikin smua bahagiaaa hehehe

5 thoughts on “The Naked Kitchen

  1. yahhhhh tan kasi tau dung akhirnya., mu nonton juga ga tau nyari pelmnya dimano…

    ni pelm ceritanya mirip ma pelm korea laen judulnya my wife got married., dah pernah ntn tan?

    • kn ksian klo org yg pengen nonon dan ga mau tau dulu akhirnya ci,,cari ja di tempat2 film ci,,
      my wife got married blom ditonton ci,,nanti d gw tonton hehe

  2. hehehe abis bikin penasaran., apa akhirny mirip jg ky my wife got married hehehe. abis kyny alurny dah mirip walopun ada beda2ny…

  3. ceng,br kmaren gw ntn pelm ini d my soju,gw suka setting nya baguuuus,ganteng lagi hahaha
    trus suami nya mirip sam wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s