Eating durian with style!

Pecinta durian?

Bukan? Klo bukan, ngga perlu baca ini,,karena pasti ngga akan tertarik,,

1

Postingan ini buat yang suka durian aja,,kmrn nemu tempat yang namanya BEST DURIAN,, tempatnya di jalan riau, gw ga tau pasti nomernya,,jd klo mau kesini susurin aja jalan RIAU ya hehehe (maap kurang membantu),,bentuknya kaya kios di pinggir jalan, tapi ngga kaya kios2 nasi goreng, better lah,,

best durian

counter

Dia nyediain 3 menu,,yang pertama roti plus kuah durian,,yang kedua es buah durian,,yang ketiga gw lupa ahahaha,,

Ini roti plus kuah durian nya,,rasanya lumayan,,buat yang pengen aga kenyang bisa coba ini,,

roti kuah durian

Yang ini es buah durian,,sebenrnya kaya es durian biasa,,dikasi dua biji duriannya,,tapi yang bikin enak adalah duriannya,,karena gw doyan banget durian, jd gw pengen yang ada durian nya,,dan durian yang berenang di mangkok gw tebel2 n gendut2,,nah klo gendut yang ini baru gw doyan =D

Harganya?

Gw ga tau pasti,,tapi dua menu diatas totalnya 29  ribu,,ntah yang mana yang mahal, yang mana yang lbih murah,,ato harganya sama,,

last

Dsini juga kita bisa beli durian dalam bentuk buahnya yang dihargain per kg, Cuma bisa dibeli antara satu kepala ato setengah,,ngga bisa kurang dari itu,,

Leave a Reply

