Sup Telor

Kulkas gw lagi kebanjiran telor,,buanyak banget teloooorrr bertengger dsana,,

Ceritanya gw lagi aga pusing kepala, biasany gw musti makan ato minum yang beraer2 n panas buatngilanginnya,,paling enak c makan mie instant kuah, tapi kan ngga sehat,,lalu gw nengok kulkas dan ternyata penuh sesak ama telor,,jd gw mencoba membuat sesuatu dengan telor,,dalam upaya mengurangi kesesakan,,jadi makanan ini kayany bakal gw kasi judul

“SUP TELOR”😀

sup telor

Sebenernya sup telor ini adalah telor rebus doank,,Cuma aer rebusannya yang aga berbumbu,,gw halusin bawang bombay, bawang putih sama cabe merah,,tapi karena gw ga bgitu bertenaga jadi ngga terlalu halus,,terus smua di tumis sampe wangi, terus gw tambahin aer n beberapa potong tomat,,sampe mendidih dan harum gw pecahin telor dimasukin ke kuah itu,,terus gw diemin sampe telor mateng,,

Begitu mateng gw ambil telornya dimasukin ke mangkuk,,nah kuahnya kan banyak bawangnya tuh, gw kan ngga terlalu cinta sama bawang, jadi kuah nya gw saring, biar bawang2 nya ngga ikut,,tinggalah aer sama telor,,tadaaa jadilah Sup Telor ahahahaha,,lumayanlah dalam usaha mengurangi jumlah telor di kulkas,,

Rasanya? cukup buat gw c,,ngga tau klo buat orang lain =D

One thought on “Sup Telor

Leave a Reply

