Shopaholic Abroad by Sophie Kinsella,,

shopaholic abroad

Ini buku kedua nya seri becky sang shopaholic,,ada yang uda nonton filmnya? Ato ada yg uda baca ulasan gw tentang seri yang pertama?

Jadi ternyata filmnya itu kenapa ga gt mirip sama buku pertamany,,dikarenakan movie nya itu adalah gabungan buku pertama dan buku kedua,,di movie nya ada tentang obral sampel,,nah obral sampel itu baru muncul di buku kedua,,jadi si movie itu hasil racikan ulang gabungan lebih dari satu buku,,

Komen tentang buku kedua? Dsini becky masi belanja gila2an,,dan dsini juga masi terbelit utang kartu kredit,,klo bis beres baca buku pertama terus kita mikir,,mmhh si becky pasti uda kapok ga bakalan ngutang banyak di kartu kredit sampe over limit lagi,,ato kita mikir klo becky bakal ngurangin bahkan berenti belanja? Maaf anda salah besaar hehehe,,

Ending buku kedua ini mirip sama ending di movie nya,,Cuma beda nya teuteup di buku nya, Luke Brandon lebih ganteng n mach (drpd yang di movie nya,,-menurut gw pribadi =P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s