kucing oh kucing

KUCING GW OBESITAS!!!

Ini kinci,,kucing kampung yang seharusnya badannya ngga segede gini,,

perut gendut

kinci obesitas

Liat gambar tanda panah warna merah? Itu adalah perutnyaaa yang kelebihan lemakkk!! Sangat besar!! Kliatan kan, sampe menyembul gitu, perut normal kan ngga akan menyembul ketika tidur,,

Liat tanda panah warna kuning? Itu adalah bagian tengkuknya!! Kepala sama badan ampe ga ada pemisahnya gitu,,seharusnya kan ada kliatan lehernya, ngga dari kepala langsung nyambung ke badan =(

Kinci adalah kucing ras kampung,,doyannya makan nasi dicampur sarden frieskies, jd sumber masalah nya adalah NASI. Ngga manusia, ngga binatang, ternyata nasi cukup bisa bikin kegemukan,,

Kinci itu cowo,,emang banyak c kucing cowo yang badannya keren2 gt,,gede2,,tapi mereka itu gede, ya smua nya gede,,semua bagiannya, dan bukan menggelambir kaya si kinci,,empuk2 menyembul gitu =(

Dulu gw juga pernah punya kucing warna putih namanya siroy,,dia obesitas parah,,gw melihara dia di jaman nyokap masi ngebolehin kucing bobo di dalem rumah, jd kerjaan si siroy, abis makan terus bobo,, ngga pernah keluar rumah,,lama2 perutnya menyembul,,menyembul,,sampe akhirnya membuncit kaya kucing hamil,,tampangnya uda ngga ok lagi,,fyi, siroy juga cowo,,dan akhirnya? Kan katanya klo yang gendut itu suka lebih cpet cape (ini berdasarkan salah satu pengakuan temen gw yang badannya aga over weight,,”klo gw lagi naek beratnya, bawaan males ngapa2in erus badan juga kerasa aga berat”),, nah mungkin berlaku juga buat kucing ya, si siroy mungkin jd susah gerak, dan ngga lama kemudian satpam di deket rumah gw bilang klo siroy ketabrak mobil =(,,nah smenjak itu, gw ama ade gw berpikir klo kucing uda obesitas berarti sebentar lagi bakal mati,,

Dulu juga si capik, perutnya uda aga gede dikit langsung gw rajin sit up in tiap pagi n malem,,tapi skrg si kinci aga susah,,dia bandel,,ngambek klo di sit up in,, maunya digelitik2in,,huhuhu gimanaaa dooonk klo kinci tambah bengkak,,sekarng aja ade gw uda nakut2in sambil bilang “tenang aja mba, bentar lagi juga si kinci mati”,,auuhhh makanyaa ngga sukaa sm penimbunan lemak!! udah gw ngga gt suka sm orang yang over weight,,bawaannya gw jd ngeri,takut (makanya klo ade gw uda aga bergelambir perutnya suka gw suruh2 olahraga),,tambah2 tiap kucing gw over weight pada mati lagi,,makinnn makinnnn d,,

2 thoughts on “kucing oh kucing

Leave a Reply

