Coraline the movie

Kemaren dulu gw uda pernah posting tentang buku nya kan? Nah skrg gw ceritain tentang movie nya,,

Kayanya cukup mirip antara buku dengan movie nya ya,,bedanya Cuma di wybie,,klo di buku, coraline ngga ada temen sebaya,,klo di movie muncul lah wybie,,bedanya lagi klo di movie, coraline lebih berwarna,,soalnya klo di buku kan ngga ada gambarnya, Cuma ada covernya yang keseluruhan gelap,,jd gw pikir si coraline pake bajunya item terus, terus bawaannya serem, taunya ngga hehehe,,

coraline

Kucing,,tau kucing sotoy yang akhirnya berkomplot sama coraline buat nyelametin smuanya kan? Nah gw pikir dulu, kucing ini adalah kucing rumahan kampung yang berbadan normal ato aga besar yang pastinya warna item,,tapi ternyata yang bener Cuma item nya doank,,muka n badan nya ternyata sangat mengkhawatirkan,,kayanya gw belom pernah nemu kucing sejelek ini,,tapi justru kejelekannya yang bikin gw suka sm si kucing ini,,ya walo sebenernya mau kya gimana juga asal dia kucing, gw bakalan suka c heuehu,,

KUCING

KUCING2

kucing3

Terus si miss spink nya ternyata klo di movie, punya kebiasaan ngejaitin baju bersayap buat anjingnya yang udah tua ato yang diprediksi bakalan mati,,nanti ketika anjingnya (yang ampir smuanya mukanya sama itu) mati, bakalan dipakein baju bersayap itu, terus di awetin pake aer keras, terus dipajang d di lemari =D

the dog

Good movie,,ending nya lebih kerasa daripada di buku,,jadi gw ngga kecewa =)

Leave a Reply

