Body Milk

Badan gw skarang lagi dalam fase mngelupas di smua wilayah dari kepala sampe kaki tanpa terkecuali,,dan gw baru mule masuk ke kampus lagi,,emang c kulit gw aga ngeri gt tampilannya,,retak2 kering dan ada beberapa yang berdarahnya,,nahhh dosen gw yang cewe satu2nya freak out ngeliat kulit gw,,

besoknya dia bawain gw 3 macem lotion,,

–          body milk

–          body cream

–          satu lagi gw ga tau namanya,,

body milk

dan saat itu juga gw disuru pake,,rasanya emang jauh lebih enak dr lotion yang gw pake biasa,,biasanya klo gw pake lotion gw, paling Cuma tahan 5 menit trus kering lagi, n perih lagi,,tapi pake yang dikasi ini tahan lebih lama, bisa nyampe 15 menit klo yang keringnya udah perih,,klo yang tinggal ngelupas lebih lama lagi,,dan rasany dingin ke kulit,,syukurlahh kulit gw aga adem sekarang,,

dan si ibu, ngga berenti2 nanyain keadaan kulit gw dengan muka khawatir,,mmhh so sweet ya dosen gw yang satu ini,,

makasiiii banyak ya ibu,,belom pernah ada orang yang sekhawatir ky ibu di waktu kulit aku lagi kumat gini =)

Leave a Reply

