I’m a salt

teringat,,tiba2 gw teringat sesuatu,,

ketika itu,,gw bertanya pada seseorang,,pertanyaan iseng ditengah2 sms-an yang smuanya ngga penting,,

pertanyaan gw adalah,,

klo menurut lo,,gw itu apa?

dan jawaban dia adalah,,

buat gw, lo adalah garam

gw,,langsung ngamuk2,,masaaaa gw dsamain sama garam,,yang menurut gw saat itu, garam sama sekali ngga berarti,,

gw bilang,,

ko garam??!! gw mau jadi nasi!! nasi kan makanan pokok,,dibutuhkan!!pokonya gw mau jd nasi!!

terus dia bilang dengan tenang,,

ngga lo bukan nasi,,lo garam

gw makin sebel,,

kenapa gw garam?

dan jawaban dia bikin gw tercengang,,

karena, klo nasi walopun dia makanan pokok tapi dia banyak makanan penggantinya,, bisa diganti kentang, singkong, mie,,banyak banget,,sedangkan garam, ngga ada yang bisa ngegantiin,,dan masakan tanpa garam ngga akan enak,,yang artinya ngga mungkin makan tanpa garam,,

dan gw hanya bisa tersenyum,,hal ini ngga pernah gw lupa,,dia yang ngga pernah ngomong manis,,tetapi stiap tingkah lakunya,,stiap perlakuannya ke gw berbanding terbalik sama tutur kata nya yang pedes bngt,,dia manis dengan caranya sendiri =)

tetapi skr terkadang gw hanya bisa tersenyum kecut mlihat dia memperlakuan wanita lain seperti dia memperlakukan gw dulu, wanita itu yang pada akhirnya bisa nemenin dia,,sdikit ada rasa seperti dicubit jauh dilubuk hati ini,,tapiii lalu gw tersenyum lagi karena “gw pernah ada di posisi itu =)” dan “syukurlah udah ada yang jaga dia sekarang =)”

3 thoughts on “I’m a salt

  1. walopun tiap orag punya caranya msg2 dalam hal memperlakukan wanita, tp harusnya kamu itu diperlakukan lebih baik dari itu, diperlakukan dengan sikap yg baik dan dg kata2 yg baik jg…
    =))

    • tapi ya kadang kn ada cowo yang emang dia itu ngga bisa lembut,,sebagean krn gengsi,,sebagean krn dia terlalu cowo dan ngga terbiasa,,jd emang krn dia ngga bisa,,tapi dengan sifat dia ky gt, dia tetep melakukan hal2 sepele yang manis,,jdnya kerasa manissss bngt,krn dilakuin sm org jenis gt,,hehehe

      ya ini cuma sebersit ingetan c hehe,,

Leave a Reply

