Rosalinda

Panggil dia Rosalinda,,

Rosalindda

Rosalinda bukan nama aslinya,,karena

Pertama,,gw ga tau nama aslinya,,

Kedua,,dia perempuan,,

Ketiga,,rosalinda ngegambarin seorang cewe penghibur (**iya ga c?gw aga ngarang nih hehehe**)

Siapa dia?

Dia adalah pengamen cilik di bus kota,,

Waktu gw pulang naek bus kota,,gw ngga sadar kapan dia naik,,tiba2 ada suara melengking cadel khas anak kecil di sebelah gw,,suaranya ngga merdu,,dia cadel,,lagu yang dinyanyiinnya ngga ada nada khas anak kecil yang sedang bernyanyi,,dan gw perhatiin lebih detil,walo potongan rambutnya pendek, ternyata dia perempuan,,tingginya dibawah pinggang gw,,dialah Rosalinda (bukan nama sebenernya-red)

Dia ngga seharusnya ada dsana dengan semua kepolosan yang dia punya,,

Dia seharusnya masih bermain2 bersama teman2 kecilnya,,memainkan permainan khas anak2,,

Tapi kenapa dia ada di bus ini menyenandungkan lagu2 dewasa?

Betapa mirisnya pemandangan ini,,smoga dia bisa menikmati masa kecilnya dan akan mengecap pendidikan sebagaimana layaknya anak2 pada umumnya,,

Leave a Reply

