Galuk!!

“Galuk!!”
Itu kata2 yang kluar dr mulut mungil ponakan gw,,dia minta gw garukin punggungnya,,tiap dia mau bobo siang ato bobo malem pasti minta digarukin,,

Danish: “galuk..!” (**sambil ambil posisi miring**)
Gw: (**ngegarukin punggung danish dr luar bajunya**)
Danish: “buka” (**artinya danish minta dgarukin langsung di punggungnya**)
Gw:(**garukin punggungny dg masukin tangan gw k balik bajuny**)
Gw: “knapa mau dgarukin, danish?”
Danish: “gatel dgigit nyamuk”
Gw:(**cuma senyum ngedenger alesan ponakan gw yg ga masuk akal =D soalnya ya emang bukan gr2 dgigit nyamuk, masa tu nyamuk rajin amat ngegigit punggung 2x sehari di jam bobo siang ama jam bobo malem :p **)

Gw jd inget jaman gw kecil, gw juga sukaaa bangettt minta dgarukin punggungnya sm kaka gw sblom bobo, karena emang enakšŸ˜€
Rasanya dgarukin diluar baju sm dpunggung langsung emang beda,,lbih enak dgaruk langsungšŸ˜€

Kbiasaan ternyata emang turun temurun ya hehe,,jd stiap ponakan gw minta ‘galukin’,,gw cuma senyum n langsung ngegarukinšŸ™‚

Leave a Reply

