Kulit nan cantik

Kulit gw mengelupas lagi!! Waw waw waw!!

Semenjak smp,kulit gw memulai riwayat pengelupasan berkala nya,,

Waktu smp,tiap pgantian musim,ntah perubahan dari musim ujan ke kemarau,atau sbaliknya,kulit gw pasti ngelupas dr muka ampe kaki,,

Prosesnya:
1.kulit mengering
2.mengkerut
3.menghitam
4.menggatal
5.kadang perih
6.barulah dia ngelupas

Kadang kalo gatel trus gw garuk n jd bdarah suka jd berbekas,,5menit skali hrs gw ksi lotion biar ga perih,,

Tapi lama2,karena cuaca jg makin ga jelas,jd wkt mengelupas jg ga tentu,tapi paling sering adalah sesudah gw demam,,kalo gw abis demam,pasti nglupas kulitnya,,

Kaya skarang,muka gw mule kering2 n nglupas,,tp sayangny walo gw sering nglupas,warna kulit gw ko tetep aja item exotis y,,malah kalo lg nglupas ny banyak,gw ga bs dibedain sama dodol yg udah jamuran heu

Tapi mungkin kelupasan yg skarang bkal bkin kulit gw ky di iklan shinzui alias kaga item lg,aminn he2

4 thoughts on “Kulit nan cantik

  1. “tp sayangny walo gw sering nglupas,warna kulit gw ko tetep aja item exotis y”

    ya berarti emang udh kodratnya sayang….
    hahahahaha

Leave a Reply

