Pelajaran dari sebuah Jarum

Gw lg d rs skr,,br kelar diambil darah lagi,,

Penyakit ini bkin gw jatuh bangun sm jarum suntik,,

Dr mulei mengenal jarum lbih dkat,,posisi2 memungkinkan buat jarum,,sampe benci dan takut stgh mati sm jarum,,

Dan ada sesuatu yg gw dapet dr jarum,slaen rasa skt dan darah gw diambil,,

Jadi,ktika selang infus gw yg asalny letaknya d kanan sdikit bmasalah,yaitu bukan cairan infus yg msk ke darah tetapi darah yg ke cairan infus huehe,dlakukan upaya ngbnerin,tapi ga tau knapa uda sakit bngt tangan gw,smp akhrny suster blg uda ga bs dbenerin hrs dganti k tgn kiri,,

Stelah dcabut,,uaduh tangan gw suakitt,,nyeri-snut2-mengkel-takut,,
Dan susterny bilang ‘nikmatin dlu tangan nya sbelum dpindah’.
Saat itu jg gw mcapai tingkat ktakutan 99,9%,,pgn smbuh biar ga diinfus,,
Was was ngliatin pintu terus takut2 susterny uda mw nginfus lg,,

Akhrny wkt suster nginfus lg smw bjalan tenang dan cpat,tp tgn kanan gw msi sakit c hehe,,

Gw jd ngrti knapa kadang kita sangat ketakutan,ga brani,,kita mentakuti sesuatu yg kita pernah gagal,pernah amat sakit,,dalam idup gw aja contohnya,dlm kgagalan gw buat lulus,,dan contoh kcil td,kgagalan infus,,

Tp sperti infus td,,nanti pasti ada waktunya gw bs ngadepin kegagalan itu,,dan tidak akan terasa apa2 tan,,dan akan blangsung cepat,,amin ^^

[sperti kata pepatah,kegagalan adalah sukses yg tertunda,,he2 ya mudah2n aja ya]

3 thoughts on “Pelajaran dari sebuah Jarum

Leave a Reply

