hari ini pake ,,

baju

mrs D     : “hai centil,,”

 

**si ibu dosen cewe satu2nya di lab gw ini slalu manggil gw si centil,,padahal gw ngga centil lohhh,,mungkin karena di lab ini isinya cowo semua dengan pakaian yang monoton,,dan krn gw ngga pernah make kemeja sdikitpun jd beda sendiri,,mkny jd disebut si centil (ngga nyambung ya huehue)**

 

Gw        : “pagi, ibuuu”

mrs D  : **berenti tiba2 dan memandang gw dg aneh**

Gw        : “kenapa bu?”

mrs D  : “ko tumben kamu ngga pake baju centil2”

Gw        : **jd ikut berenti sambil melongo**

mrs D  : **ngelanjutin jalan ninggalin gw masi melongo**

Gw       : **ngeliat baju gw hari ini : polo shirt aga panjang dengan corak garis2 putih orange plus jeans,,**

 

emang gw jarang c make polo shirt c,,mungkin krn itu si ibu terheran2,,soalnya emang si ibu rajin banget ngomennin baju2 gw,,sampe ada rating buatan si ibu untuk baju2 gw berdasarkan tingkat kesukaan si ibu sm baju yang gw pake,,dari  kriteria  “paling ibu suka”, “ibu suka”, “manis”, sampe “lucu” tapi blom pernah keluar kata2 “jelek” mungkin si ibu ngga tega aja ngatain gw kyny huehuheueh,,

 

pesan dari kejadian hari ini :

ternyata pakaian itu sangat besar efeknya bagi orang yang  memakainya maupun yang sekedar melihatnya

soalnya mau ngga mau org di sekitar ngeliat apa yang kita pake,,(**iya ga c? iya ah kyny c =P**)

One thought on “hari ini pake ,,

  1. tapi yg lbih besar pengaruhnya adalah orang yg memakainya dan kamu pasti termasuk orang yg slalu kliatan bagus dg pakaian model apa pun,,
    *iya ga c?! iya ah pastinya =))*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s