Supermodel

Abis nonton Make Me A Supermodel,,

jonathanjordang

Dan berpikir :

“cowonya sexy yaaaa =))”

Huehuehue sala2,,itu pikiran sampingan,,yang gw likirin sebenernya adalah

“WOWW kenapa perut mereka bisa serata ituuuu,,ngga yang cewe,,ngga yang cowo,,perutnya baguuus bangett”

Lalu gw memandang perut gw :

“Aiihhh,,kenapa berlemak gini,,harus senam lagi nih kayanya,,ngga sukaaa klo uda kaya bawa2 bantal di perut,,”

Motto hari ini :

MARI KITA HANCURKAN LEMAK =)

Klo ngga sempet aja senamnya,,mungkin gw akan mulei dengan kembali melakukan sit up sebelum dan bangun tidur,,@50 kali

PERUT RATAAAA,,Im comingggggg =)

One thought on “Supermodel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s