AWAS TANTI GALAK!

“dsini lagi d gw…”

Itu pikiran gw waktu td sore gw mendarat di BIP,,

Seharian itu banyak kekacauan yang terjadi,,gw sangat2 perlu lari ke suatu tempat SENDIRI,,BIP dan timezone adalah tempat pertama yang selalu terlintas di pikiran gw,,dulu c gw suka ke timezone yang di kepatihan karena pasti sepi DDR nya,,tp skrg DDR nya uda ga ada jd males jauh2 ksana,,

 

Skrg maenan yang g pernah gw lewatin adalah TIME CRISIS,,dimana gw bisa ngelampiasin smua emosi gw,,bahkan bisa mengumpat2,,sampe cape sendiri maennya,,

 

Maenan kedua yang wajib adalah basket,,

Lempar! Lempar! Lempar! Lempar!

Gw harus banyak gerak,,harus banyak gerak,,biar otak gw g berpikir apa2 lagi,,

 

Gw maen mobil2an,,maen motor,,(yang pasti kalah),,tp gw ga suka berantem2an, kurang menantang heu,,

 

Terakhir, gw maen yang ngambil boneka,,seperti yang uda gw prediksi, ga berhasil keambil bonekany,,padahal dr yang semua gw maenin itu yang paling mahal maenannya,,dasar boneka sapi sialaan,,(**ups maaf kluar kata2 kasar**)

 

Kartu gw abis,,gw duduk dulu sebentar,,

,,exhale,,inhale,,exhale,,inhale,,

berpikir,,”apakah perasaan mu lebih baik sekarang tan?”

,,exhale,,inhale,,exhale,,inhale,,

 

Gw berdiri,,gw kliling2 bip, masuk-keluar toko,,Cuma biar kaki gw pegel,,

Terakhir masuk ke hypermart,,dan gw ngeborong 3 macem pembalut ukuran besar  setelah setengah jam gw berdiri dan baca smua jenis pembalut,,

(**mulai terlihat betapa errornya gw krn gw skrg punya 60 pembalut padahal di rumah juga masih ada!!!**)

 

Keluar BIP,,gw jalan dulu sejauh yang gw mampu,,(**gw slalu jalan kaki,,ktika hati lagi kacau,,gw pernah jalan kaki dr kampus sampe kebon kelapa waktu gw lagi sngt kacau**)

Akhirnya naek angkot dago-kelapa,,daaaaannn sang supir ternyata mau pulang,,jd gw dianter dooonk sampe tegalega (biasanya gw jalan kaki dr ciateul),,asalnya dia mau nganterin sampe rumah donk hahaha,ngeri aja gw (**walo untuk ukuran sopir angkot, sang sopir ini bisa disebut lumayan hehe**)

 

Dan sampailah gw diangkot yang biasa nganter gw pulang,,sayup2 gw denger lagu dijalanan, ntah lagu apa,,tp sepotong liriknya “aku bukan superman, aku bisa menangis” gitu klo ga salah,,dalam pikiran gw : ”gw juga bukan superman, tapi gw berusaha jd superman,, gw lg pengen nangis, tapi gw ga nangis !!!”

 

Pulang nyampe rumah,,maen dulu sama kinci 15 menit,,masuk kamar,,skrg gw ga pernah sarapan,,ga pernah makan malem,,sehari makan cm sekali,,si mamah yang ribet bngt nawarin macem2 makanan, dr susu, telor rebus, nasi, puding, blackforest, sup,,ga ada satupun yang gw makan,,

 

Klo suasana hati lg ngga bagus,,mau nyokap nanya,,si ade yang nanya,,gw malesss bngt jawab,,sdikittt aja bisa bikin gw mau meledak,,tapi ledakan gw bukan nyembur, malahan sebaliknya, gw bakalan lbih diem dr biasanya, lbih menarik diri,lbih ngejauh,,klo ditanya Cuma jawab seadanya ky “hmm”,,ade gw sm nyokap gw kyny uda tau klo gw lg ngga enak diapa2in, mereka ngga ngotot nanya ato ngajak ngobrol gw,,mungkin dalam pikiran mereka :

 

“AWAS TANTI GALAK”

 

7 thoughts on “AWAS TANTI GALAK!

  1. Pantesan drtd cuma dijawab “iya hehehehe” ato “ngga hehehehe”😀
    Ya sud.. Semangaattt yaa cceeennggg….
    Aku selalu mendoakanmu *halah*😀

  2. huaaaa.. penggemar TIME CRISIS!!! samaaa..
    hahahahah😀

    itu maenannya mpris pas jaman puyeng kleyeng ngerjain TA.. klo udah bete gara2 program matlab yang ga jalan2, langsung cau sendiri ke timezone buat maen TIME CRISIS sampe2 si mang2 yang jaga apal..

    dan pada akhirnya.. sebelum TA tamat, mpris udah namatin TIME CRISIS 2 dooooongg.. hahahaha:D

    Ayo tanti.. mari kita berduel TIME CRISIS..😀

    • wah mprisss mantapppp udah tamat,,tp emang mpris,,itu cara terbaik menghilangkan stresssss,,huehuehuehueh,,ayo kita udel,,eh duel maksudnya hohoho

Leave a Reply

