Ternyata tidur ada maksimalnya

Td pulang dr kampus lebih cepet soalnya temen gw lg ga enak badan n lab juga sepi,,jd jem setengah 6 udah nyampe rumah,,abis bersih2 dan sebgainya ga tau knapa cape banget badan gw kayanya, jadi gw langsung tidur,,

Terus setelah gw rasa tidurnya uda lama, gw bangun, sambil mikir, mau nerusin ngolah data di rumah apa di kampus aja ya,,dan hasil akhir yang gw pilih adalah di kampus aja d,,soalnya gw pikir sekrang uda jem 6an, tinggal mandi, terus berangkat, jd ngerjain dr pagi di kampusny,,

Gw tunggu,,gw tunggu,,ko diluar sunyi sepi ya, biasanya banyak suara orang yang nyapu, ato berangkat, bunyi garasi dibuka dll,,gw mau liat jam, ambil hp, o iya gw br inget seharian ini hp gw mati, abis batere semenjak di kampus terus gw g inget buat nyalain lagi, tnyata hidup tanpa hp bisa2 aja ya hehe,,jdnya gw berasumsi bahwa skrg masi jem 5an,,gw tidur2an lagi aja d,,tp ternyata ga bisa, kayanya udah kebanyakan tidurnya,,akhirnya gw bangun krn emang haus,,

Begitu nyampe bawah, gw liat jam,,ehhh baru jem 00.45 !! akhirnya gw minum terus naek lagi, duduk di pinggir kasur, yah gimana donk masi jem sgini uda bangun dan ngga ngantuk, akhirnya ya sudahlah ngerjain tesis aja,,terus inget nyalain hp, ada dua sms masuk yang satu dr nyokap gw isinya “mba, makan dulu” yang dikirim ntah jam berapa (gw jd inget gw belom makan malem, tp gw g laper), satunya lagi dari temen gw, “tanti, lagi sibuk ga?”,, mau gw bales tp kyny uda basi, lagi juga pulsa gw aga sekarat (itu juga alesan gw males nyalain hp, selaen karena lg menyingkir dr dunia persilatan),,

Baiklaaaaaah, gw mau ngerjain tesis dulu,,ALTIMETRI lanjutkan!! kekkekkekk

Leave a Reply

