Clique,, sayonara Tsella =)

sayooooonaraaa,,sayooonaraaa,,sampaaaii berjumpaa lagiiiii =)

Hari ini dari pagi sampe sore,,gw g berenti2 ngolah make matlab,,pusing,,boro2 nyentuh fb m ym,,email aja ngga,,sampe akhirnya jem 5an setelah ada sdikit hasil dan otak uda cape ktny gw baru nyentuh hal2 yang berbau hiburan,,

Abis magrib pegi makan2 ama org2 lab ke Clique yang di sebelah cisangkuy, Dalam rangka farewell nya t sella yang mau s3 di jerman n berangkat tgl 6 juni,,tempatnya enak,,sayang lagi ujan gede,,jd aga dingin karena tempatnya di luar,,dan kita makannya ditemenin sama keyboardist n penyanyi cafe2 gt tp sayang lagunya lagu2 lawas jd gw semakin ngantuk heuheu,,makan2 berlangsung asik,,menyenangkan sambil diselingi tebak2an orang dari pa joenil (**yang semuanya g bisa jawab!!!**),,abisan pertanyaannya ky

siapa rektor pertama,,

siapa dosen wanita pertama di gd (**yang ternyata bukan bu ning loh, karena gw jwb bu ning**) ,,

siapa kaprodi pertama gd,,

siapa dosen TL yang baru meninggal,,

siapa ketua MGB,,(**jelas kann kenapa gw g abisa jawab smua ptanyaan itu heuheu**),,

makanannya lumayan enak n kenyang walo makanannya lama bangetttt datengnya soalnya dua koki ny lagi sakit ktny,,terus acara makan2 diselingi speech dr pa joenil n t sella,,

Beres makan taunya ujan gede banget,,jdnya aga ketahan jd ngobrol lagi ampe akhirnya setengah 9 ujan g reda2 juga,,tp gw pikir naek angkot jem segitu c cepet lah ya palingan,,set 10 soalnya gw pengen ntn BOF, setelah cape seharian ini gw pengen refreshing,,akhirnya jem 9 gw di drop di kampus,,si onyet sms nanya lagi apa n pulang jem berapa (pas banget gw br mau pulang),,gr2 lo c nyet jadinya ujan gede **gak nyambung kekkekk**,,terus g lama nyokap juga sms,,gw jwb gw naek angkot,,gw uda ngitung2 nyampe jem set 10 terus nonton BOF terus baru ngolah data lagi,,

Taunya nyokap sms lagi, dijemput sm papah di kampus,,gw ga yakin,,soalna pulang sm bokap gw sama dengan pulang lama,,ga tau kapan dijemputnya,,terus pas nyokap nelfon, gw tnya dijemput ny skrg ga?kl ngga gw mau naek angkot,,dan nyokap bilang iya skrg,,gw tunggu di gerbang akhirnya krn ktny mu dijemput lgsg

5 menit,,10 menit,,15 menit,,

Tang ting tung  tang ting tung **telfon gw bunyi**

Ternyata payas yg telfon,,dia nanya gw pulang sm siapa,,trus gw bilang sm bokap,,trus ditanya lagi uda dtg blom bokapnya,,gw bilang belom,,akhirnya payas menawarkan diri nemenin gw,,gw bilang g usah bentar lagi juga dtg,,

Tang ting tung  tang ting tung **telfon gw bunyi lagi**

Payas lagi,,nanya lagi uda dijemput blom,,heuheuh blom juga dijemput emang,,akhirnya payas mau dtg n nemenin padahal uda gw bilang g usa,,tp payas tetep dtg,,jdlah gw ngobrol bedua sm payas,,kesel gw brenti sebentar slama gw ngobrol ,,payas baiiikkkkk sekaliiii lama loh itu nungguin gw dijemput,,mana dinginnn lagi diluar,,semoga payas cepat mendapat jodoh😀 aminnnn😀

sejam berlalu,,bokap gw ga dateng2,,

Gw mule kesel tiada tara,,tau gitu kn gw naek angkot,,dan ktika bokap dtg,,bokap bilang “si mamah nelfon terus nyuru2 cepet,padahal papah kn lg di cimahi”,,gw makin kesel,,siapa yang minta jemput coba????????!!!!!!

Akhirnya gw nyampe rumah jem 11 malem,,bete luar biasa,,2 jam abis sia2,,gw langsung ke kamar mandi (**saking lama nya nunggu td di cuaca ujan n dingin abis, aer kamar mandi jd kerasa anget bangt**), terus langsung masuk kamar, gw bete luar biasa, nyokap ngetokin kamar gw bikinin susu ktny,,gw ga minta,,dan gw uda bilang gw masi kenyang g mw makan apa2,,kenapaaaaa siiiihhhh,,akhirnya gw bilang k nyokap taro aja di luar kamar,,dari pada gw buka pintu dan keluar kata2 yang bikin gw dosa,,

Kenapa sihhhh,,,harus ganggu jadwal gw,,uda gw ga ngerepotin siapa2,,kenapa sihhhh,,coba klo smua seperti rencana awalll,,gw ga minta jemputtt sama sekaliii,,mending klo perubahan rencana yg uda gw bikin sebelumnya ngebuat jd lbih cepet dan lbih bagus dr perkiraan gw,,tapi ini kan ngga,,malah terkesan gw yang ngerepotin =(

 Gw ga mau dijemput lagi,,selalu,,selalu lebih lama,,selalu lebih malem,,selalu bikin bete,,

One thought on “Clique,, sayonara Tsella =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s