Brother Bear

brother_bear_xl_01

Keadaan gw uda campur aduk sejak kata2 yang keluar dr pembimbing gw bahwa tesis gw blom ada setengahny,,uda gitu ngeliat smua org uda mau seminar,,uda kacau lah gw,,Cuma bisa diem dan ngeliat satu persatu mereka menuju kelulusan **sigh**

Di tengah2 kekacauan yang lagi mendera gw, global TV (**gapapa kan nyebut merk dsini=P**) nayangin film animasi brother bear,,walo umur gw uda ‘TUJUH BELAS TAHUN’ =P  gw tetep suka ama film2 animasi,,jadi gw nonton dulu tuh si pelm brother bear,,

Ini bukan pertama kali nya c gw nonton brother bear,,tapi karena uda lewat waktu lama jadinya gw aga lupa2 onta ceritanya,,

sesuai judulnya,,ni pelm passtinya cerita tentang beruang yang sodaraan,,sebnernya bukan sodaraan tapi sodara by accident,,banyak ilmu nya juga loh film ini,,

  1. ketika kita ditinggal oleh orang yang kita sayang, janganlah takut karena pasti akan ada penggantinya,,kaya si koda yang ditinggal ibu nya, dia akhirnya punya kaka baru sebagai keluarga barunya,,begitu juga kenai, ketika dia kehilangan sodara nya, dia dikasi ketemu sama koda yang akhirnya jd his little brother,,
  1. ketika lo berada di tempat yang jauh,,yang baru,,yang ga lo kenal,,jangan pernah takut,,karena akan selalu ada tempat where u belong yang dibutuhkan hanyalah penerimaan dari diri sendiri,,kaya si kenai yang ketakutan karena ada di tempat dimana banyak beruang dan ngerasa bukan tempatnya,,tetapi jawaban si big bear adalah every bear belong here,,
  1. orang ngga akan mengganggu kita klo kita ngga mengganggu mereka,,ky kesalah pahamann yang terjadi antara human n bear,,beruang nerkam manusia karena berusaha melindungi diri,,begitu juga manusia,,buat beruang, manusialah sang monster pemburu,,buat manusia, beruang lah sang monster pemburu,,
  1. yang terakhir, jalan hidup lo adalah pilihan lo,,apa yang akan lo jalani kemudian adalah hasil pilihan lo,,kaya kenai yang memilih untuk jadi beruang, dan tetep hepi2 soalnya dia memilih tanpa ragu dan sesuai hati nurani nya =)

film ini berakhir dengan nyisain senyum sepertiga bagian bibir gw dan sedikit perasaan senang di hati gw,,thnks koda n kenai =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s