Kangen Band

kangen 

Gw lagi jaga front desk pelatihan yang diadain sama lab gw buat suatu perusahaanpertambangan. Gw bertiga sama temen lab gw, karena kita bertiga ga bertugas jd trainer hari ini,,kita uda kaya trio kwek kwek,,formasinya juga agus, gw ditengah, mereka bdua dikanan kiri gw,,klo trio kwek kwek sli cewenya yg dua biji klo trio kwek kwek yang ini cewe nya satu cowonya dua,,tp cowo yang satu jauhh kebih bawel dari gw yang bentukan aslinya adalah cewe,,

Kegiatan gw selama jaga front desk ampe sore adalah

1.Facebookan

2.Ym an

3.Email2an

4.Sms an

5.Nranslate sub bab buat tesis yang disuruh pembimbing informal gw hrs beres besoknya (tp Cuma dapet dikit gr2 direcokin terus)

Kegiatan temen gw yang ga bawel ky si bawel adalah

1.Ngelatin gw facebook an

2.Curhat2

3.Cerita2

4.Email2an

5.Ngobrol normal sm gw

Kegiatan temen gw yang super bawel adalah

1.Ngerecokin gw

2.Ganggu gw

3.Ngeledekin gw

4.Maenin hp gw

5.Ngasi filosofi2 cinta buat gw

Terus tiba2 si bawel bin pengganggu kedamaian gw itu ngerequest lagu ke gw alias nyuruh gw muterin lagu kangen band,,ternyata gw Cuma ada dua lagu kangen band,,gw jd inget, dulu c jaman gw lg ngerjain tugas akhir rajin banget dengerin kangen band, soalnya dulu klo gw lagi stress harus dengerin lagu yang nyampahnya luar biasa,,tapi kenapa skr jd ga ada lagu2 kangen band itu? Karena gw apus dengan kejam,,

Alesan gw apusnya adalah karena dulu mantan gw sering banget muterin lagu itu,,yaa karena gw bête aja klo denger lagunya jd inget lagi masa2 kelam itu,,pelajaran berhaga: don’t judge a man by its cover,,mungkin lo bisa sk banget ama luarnya tp lo g tau dalemnya ky apa,,tau2nya jelek bngt,,tapii klo buat suka dalemnya kita juga hrs suka luarnya kan,luar ga bisa diabaikan gt aja walo mungkin kontribusinya bisa dikurangi sampe beberapa persen,bingung kn jdnya,,iya gw juga bingung ahehehe

Btw ternyata gw skrg uda bisa dengerin lagu kangen band lagi,,uda ngga ada perasaan pengen banting2in mouse lagi ky dulu ehehehe,,

 

4 thoughts on “Kangen Band

  1. *ga nyambung ga nyambung ga nyambung*

    tanti.. blog nya kumasukin blogroll yahh.. feel free to link mine🙂

  2. emang mit,,curi2 aja gw buat majan poto2 kangen band,,padahal isinya curhat kekkekkekk

    lumayan kn,,lo pst suka m potonya kn😀

  3. ggue suka bgt ma kangen,Cz lagux bgs2 cich……….. duch, terlebih dengan personilx(bebe n izzi aj dech) cwaaaakep bgt dech……………….
    btw,gue salut ma p’juangan kangen band yang menitih karier dr bwh bgt……

    GOOD LUCK
    TO KANGEN BAND

Leave a Reply

