Esmosi Jiwaa

argh

 

Untuk masuk ke kamar gw n ade gw,,harus ngelewatin satu pintu dulu,,nah kmrn ade gw emang aga sakit ga enak badan, dia tidur duluan,,terus gw bilang pintu luarya jangan dikonci,,ktny dia iya,,

Terus gw makan dulu,,bersih2,,ngasi makan kinci,,sante2,,jem 8 gw mau ke kamar buat ngerjain tesis,,mood gw lagi bagus2 nya banget,,taunyaa waktu gw mau masuk ke pintu luarnya,,dikunciiiiii,,https://storitie.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gifgw bawa kunci cadangannya trus gw coba buka, ternyata kunci didalemnya ngegantung,,gw keseeeeelll bngt,,soalnya gw lagi mood2nya mau ngerjain,,

Gw ketok2 halus ga dibukain,,gw ketok kasar ga dibukain juga,,gw tendang2 pintunya ga bangun2 juga ade gw,,ade gw emang klo udah tidur susah bangt dibangunin, apalagi skrg lg sakit,,tapi gw ga mungkin nunggu ampe besok pagi, bnyk yang harus gw kerjain ntu malem,,gw tereak2in,,pokonya klo rentang emosi skala 1-100,,emosi gw saat itu uda 99,9,,

Gw telfonin hp m3 nya,,hp cdma nya,,sms in berkali2,,kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaallllll,,

Gw bilang ke nyokap,,akhirnya gw dibantuin nyokap tereak2 kaya gorilla,,dia tetepppp g bangun2,,akhirnya baru 15 menit kemudian dia bersuara, dg nada kyny ngambek krn tidurnya diganggu,,langsung emosi gw naek jadi 100,,gw bilang d ma dia, mknya ga usah dikonci2, udah dibilangin juga, jd nyusahin org laen kn jdnya,,dan gw jd keseeeeeeell,,ilanggg mood gw buat ngerjain,,blassssstttt,,,

Gw klo lagi kesel,,kesellll bngttttt,,pengen marah2 tp gw bukan tipe org yg bisa marah,,jdnya ati gw meledak2 nih,,aghhhhhhh masih keselll,,

 

 

Untuk masuk ke kamar gw n ade gw,,harus ngelewatin satu pintu dulu,,nah kmrn ade gw emang aga sakit ga enak badan, dia tidur duluan,,terus gw bilang pintu luarya jangan dikonci,,ktny dia iya,,

Terus gw makan dulu,,bersih2,,ngasi makan kinci,,sante2,,jem 8 gw mau ke kamar buat ngerjain tesis,,mood gw lagi bagus2 nya banget,,taunyaa waktu gw mau masuk ke pintu luarnya,,dikunciiiiii,,gw bawa kunci cadangannya trus gw coba buka, ternyata kunci didalemnya ngegantung,,gw keseeeeelll bngt,,soalnya gw lagi mood2nya mau ngerjain,,

Gw ketok2 halus ga dibukain,,gw ketok kasar ga dibukain juga,,gw tendang2 pintunya ga bangun2 juga ade gw,,ade gw emang klo udah tidur susah bangt dibangunin, apalagi skrg lg sakit,,tapi gw ga mungkin nunggu ampe besok pagi, bnyk yang harus gw kerjain ntu malem,,gw tereak2in,,pokonya klo rentang emosi skala 1-100,,emosi gw saat itu uda 99,9,,

Gw telfonin hp m3 nya,,hp cdma nya,,sms in berkali2,,kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaallllll,,

Gw bilang ke nyokap,,akhirnya gw dibantuin nyokap tereak2 kaya gorilla,,dia tetepppp g bangun2,,akhirnya baru 15 menit kemudian dia bersuara, dg nada kyny ngambek krn tidurnya diganggu,,langsung emosi gw naek jadi 100,,gw bilang d ma dia, mknya ga usah dikonci2, udah dibilangin juga, jd nyusahin org laen kn jdnya,,dan gw jd keseeeeeeell,,ilanggg mood gw buat ngerjain,,blassssstttt,,,

Gw klo lagi kesel,,kesellll bngttttt,,pengen marah2 tp gw bukan tipe org yg bisa marah,,jdnya ati gw meledak2 nih,,aghhhhhhh masih keselll,,

One thought on “Esmosi Jiwaa

Leave a Reply

