Penambahan Data

Data yang harus gw pake buat tesis gw disuruh nambah kt pembimbing gw😦

Tepatnya hr rabu kemaren gw dsuruh nya,,dan kemis nya gw langsung demam ahahaha,,

Masalahnya sebenernya bukan pemake an datanya,,walo dg penambahan data berarti yg hrs gw kerjain lebih banyak juga yang artinya sbnrnya masalah juga c,,tp yang paling bikin gw pusing adalah ngambil data nya,,ngambil data nya lama bngt, dan hrs satu2,,ngolahnya nambah lama, ngambil data nya juga ngabisin waktu,,ya pasrah aja d gw,,skr cm bisa berusaha n bdoa buat yg terbaik aja,,

Dan gw kembali memutar goyang duyu nya project pop,,

Jika hatimu terluka karena sesuatu,,Jika kau mencari cara tuk obati dirimu

Marilah kawanku, marilah bersamaku,,Biarkanlah laguku coba menghibur dirimu

Ayo goyang duyu,,Bebaskanlah hatimu

Jika hatimu terluka dan membuatmu lesu,,Jika kau mencari cara tuk obati dirimu,,Marilah kawanku, bangkitlah semangatmu,,Biarkan laguku coba menghibur dirimu,,Lupakan sedihmu,,Sakit hatimu

Jangan siksa dirimu,,Tersenyumlah,,Hapuslah sesalmu

Hiburkan hatimu,,Goyang bersamaku

Hampir stiap hr gw puter lagu ini,,abisan lagu ini nyemangatin gw banget,, klo gw uda down,,gw puter lagi lagu ini,,gw ky ada yang ngajakin buat bangkit semangat,,senyum,,ngehibur hati gw,,makasi ya project pop🙂

2 thoughts on “Penambahan Data

  1. semaaanngaatt tantttiii…
    sekarang mah “put happy thoughts” aja dulu yaaa…
    jangan mikir aneh2… ntar nambah ga bs mikir…
    masalah lain2 mah gmn ntar..
    kalo kt cowo gw mah “yg penting kan kamu udh ikhtiar, skrg ya tinggal tawakal, abis itu ya tunggal pasrah… berarti jalannya ya emang udh gitu…”
    hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s