Sandiwara radio

dolmen_fm_radio

Sekarang uda tanggal 13 mei 2009,,

Semakin mendekati batas buat lulus juli,,dan gw masih tahap nyiapin pengolahan data ehehehe (**ketawa miris**)

Jam tidur gw uda ga jelas skr,,mimpi gw juga ga jelas,,

Smalem gw mimpi Antasari, SBY, JK, Megawati, semua orasi, terus gw ikut nonton, terus gw tiba2 jd pakar politik yang bisa ngeramal kinerja mereka ke depan nya dan kinerja mereka kemaren2,, terus gw kebangun buat pindah tidur di kamar krn ternyata mimpi gw yang berbobot itu akibat gw tidur di depan tv yg lagi nayangin acara gt an,,bagean gw ude pindah ke kamar mimpinya jauh lebih ngaco,,mimpiin cowonya temen gw milih cewe laen, terus gw dengerin curhatannya via telfon, gw dengerin pk handsfree biar enak tp hp gw tanpa sadar ditaro di tas org laen depan gw,, terus gw naek2 ke atep gedung ceritanya mau ke rumah temen gw itu tp ternyata ga ada jalannya (**ga tau sejak kapan jalan ke rumah temen gw jd lewat situ**),,terus gw keluar dr gedung itu ga jadi ke rumah temen gw, dan bergabung sm serombongan cowo2 backpacker,,dan Cuma gw yg pk sepatu sandal tali yang biasa gw pk ke kampus,,jd gw pergi bareng cowo2 itu,,mereka ga gw kenal tp mereka baik banget, ada satu yang paling deket sm gw, ketua nya (**entah sejak kapan tuh rombongan jd ada ketua nya,,tp gpp lah ketua nya ok ko ehehe lumayan**)

Terus tb2 masing2 org dpt tugas bawa barang dalem kotak gede,,dan barang yang gw bawa ternyata isinya adalah dua ban buat motor tapi motif bulu angsa (**bingung kan,,gw juga bingung,,tp itu yang gw inget,,warnanya putih**) barang2 itu hrs dibawa ke tempat tujuan dg selamet,,susyeh banget bawany krn barangnya gede2,,trus wkt istirahat, kita istirahat di suatu gedung, tb2 aja ada beberapa cewe yang gw kenal lewat2 gt pd pk kebaya, terus gw Tanya ko pk kebaya,jwbnnya ada yg bilang dia emang uda biasa pk kebaya,,macem2 jwbn,,trus gw bilang,,”gw baru make kebayanya nanti” (**jd dlm pikiran gw, gw uda ada rencana  make kebaya juga, tp bukan hr itu, ada lah hr laen**) terus ada salah satu yg bilang, nti juga gw pake lagi ko,, terus gw dan backpacker ngelanjutin perjalanan,,dan bermalam di sbuah rumah2an,,ada perasaan was was tp menyenangkan jagain barang bareng mereka,,dan paginya, gw bangun dan nyamperin sang ketua n nanya sambil nunjuk tempat tidur dkt pintu,”xxx, lo td yg tidur dsini?” xxx jawab,”gw g tidur ko semaleman, tp tempat gw emang yg dsini”,, trus gw ……..

dannn gw kebangun ahahahaha jd mimpi nya kepotong,, sandiwara radio yang ceritanya ga jelas diakhiri dengan akhir yang ga jelas juga ahahaha

One thought on “Sandiwara radio

Leave a Reply

