Doraemon the Movie,,Nobita dan Legenda Raksasa Hijau

doraemon

Kemaren sabtu gw nonton film  ini,,

Dan menurut gw film2 doraemon yang baru2 ‘berisi’ semua,,sebenernya bagus banget buat ditonton anak2 yang masih dalam proses pembentukkan,,sayang di rumah gw ga ada anak kecil yang bisa diajak nonton bareng,,jdnya gw nonton ama ade gw yang slalu mau nemenin gw nonton apapun yang gw suka, film kartun ato drama cinta2an😀

Contohnya film ini,,disini diceritain ttg nobita n kibo (**nama nya kibo sama kaya tas monyet gw, jd  bikin lebih semangat nontonnya :P**),,kibo itu taneman yang bisa gerak,,

Diceritain kalo ada planet laen yg pengen ngancurin manusia2 bumi soalnya manusia bumi uda parah banget memperlakukan taneman n poon2,,ditebang lah,,di rusak,,ditindas,,padahal tanpa poon, makhluk idup bisa mati,,

Kita diajarin biar lebih peduli taneman n pepoonan,,sebenernya untungnya buat kita juga loh,,klo udara bersih, ngga panas, kita juga kn yang enak,,

Saran gw,,minimal ada satu poon ato taneman di rumah,,jadi di mulai lah dr rumah sendiri,,klo rumahnya ga cukup luas buat nanem poon, bisa pake pot,,tp bagusnya rumah itu adalah rumah yang masi ada tanah nya (**ukurannya ga harus gede yang penting tanah itu ngga di semen**) buat penyerapan aer juga,,yaa peduli lingkungan dikit2 lah,,

Mkny cita2 gw adalah punya rumah yang ada halamannya🙂 smoga bisa kesampean amiiinnnnnn

Seperti kata nobita dan doraemon,,klo masing2 orang ngelakuin sdikit2 maka bukan ngga mungkin bumi akan kembali hijau🙂

7 thoughts on “Doraemon the Movie,,Nobita dan Legenda Raksasa Hijau

  1. heee… kalo rumah ortu di kampung tu kanan kiri depan belakang kebon semua

    kalo di kos`an saya mah halaman belakang saya pertahankan segenap jiwa dan raga supaya tidak di`conblok

    ^_^

  2. ana juga udah nonton gan, sayang subtitlenya bahasa inggris. kalo cari yang indonesia dek mana ya?
    itu lagunya ayaka gan.. judulnya Te wo Tsunagou

Leave a Reply

