Hindia

gw lg ngerjain tesis,,terus ternyata butuh data tambahan,,

kt pembimbing gw : “coba tambahin yg dilautan hindia, tan”

gw: “ok pa”

padahal aslinya gw buta peta,,gw ga yakin dimana itu si lautan hindia ato samudera hindia ato laut hindia,,

akhirnya gw search image pake google,,dg keyword “laut hindia”

dan yang keluar adaaalaaaaahh

india1india2india3

gambar pelm india semuaaaaaa aghhhh

ilmu dibalik postingan ini adalah,,klo mau cari peta laut jgn pake keyword yg gw pake tadi,,nti keluarnya cover2 pelm2 india,, =))

Leave a Reply

