acara itu…

Gw abis puter ulang video gw n temen2 gw ketika tingkat awal kuliah dulu,,video suatu ‘acara’,,acara yang bikin kita deket walo hrs dilewati dengan penuh rasa sakit,,sakit dsini bukan sakit dalam artian konotasi loh,,sakit beneran sakit luka,sakit copot kuku,sakit luka baret2 di punggung dll,,

Waktu gw puter ulang,,suara2 itu bgitu gw kenal,,suasana itu bgitu gw inget,,dan perasaan gw waktu itu ga akan bisa gw lupain smp kapan pun,,

Acara yang bikin gw bisa lari keliling kampus tanpa nyerah,,pdhl gw dulu susahh bngt buat lari, males lah, nyerah sblom usaha lah, sampe akhirnya gw di privat lari killing kampus ahehehe,,

Acara yang bikin perut gw six pack,,rataaaaa abisss perut gw,,kaga ada lemak sm skali,,resepnya? sit up, push up, bending ratusan kali,, dan itu dilakuin tiap hari,,tp itu semua bisa gw lakuin krn emang WAJIB,,klo skrg kemalasan mengalahkan segalanya,,jadilah perut gw ga ok lagi ehuehue,,

bikin gw mengenal istilah merayap,,bikin punggung gw luka2 gr2 ngebawa2 batu bata di ransel,,(**gw baru sadar klo gw luka waktu smpt pulang ke rumah dan di cek sm si mamah, dan gw cm bilang bukan apa2 ko mah,,ditanya apapun gw  g mau jawab,krn klo gw jwb yg sbnernya kyny gw ga bakalan dibolehin balik ke tempat itu :P**)

mau makan pake misting dr kaleng yang untuk mencapei tempat makanan, gw hrs naro misting di kepala smbil jalan jongkok,,dikasi makanan yang harus abis dalam itungan 10,,

jalan berkilo2 meter tanpa air,,Cuma dibolein minum 1 sloki yang setara dengan 1 tutup botol aqua,,dibelajarin menghargai aer,,(**walo gw pernah saking aus nya gw minum aer dr tempat wudhu,,taunya waktu pagi gw liat twmpat wudhunya banyak cacing2 kecilnya ahahahahaha,,anehnya ktika itu sejorok apapun gw makan n minum, ga ada satupun  yg kena diare**)

dan gw ngerasain kesaktian spatu lapangan yang suka dipake2 ABRI,,pk spatu itu gw ngerasa aman,,ga peduli mau nginjek batu, aer, sungai kecil, kaki gw tetep aman,, kecuali satu waktu lg nurunin jalan curam, dimana kaki gw nahan berkali2 yang berkibat kuku terantuk2,,jadi membengkak lah jempol gw, dan mulailah masa2 gw make sepatu sebelah dan sandal sebelah,,sampe akhirnya copotnya kuku gw mengakhiri penderitaan gw😀

berhari2 ga mandi sampe dikatain org2 lewat klo gw adalah pengemis,,karena emang bau nya tujuh turunan,,gw n temen2 gw yang bau nya sejenis c uda ga ngerasain,,menurut kita c wangi2 aja😀

bikin mie dalam itungan 10 detik,,dimana adalah ga mungkin, krn nyalain apinya aja lama,,jdnya makan mie mentah plus aer,,toh nanti di perut mie sm aernya juga tetep bakal bersatu😛

sangat banyakk yang gw alamin,,dan klo inget gw cm bisa senyum miris,,klo kt temen2 gw c,,indah tp bukan buat diulangi ehehehe,,knp cewe jurusan gw dr dulu smp angkatan gw dibilang ky cowo? Ya mungkin krn kita dibesarkan ky gini dan dklilingi cowo2 model bgini,,ehehe

dan gw sangat bersyukur masuk ke jurusan ini😀 di tahun yang tepat😀

Leave a Reply

